Apriyani, Tristanti and Cahyani, Via (2022) Surat edaran Dirjen Dikti tentang imbauan pembelajaran daring dan sosialisasi undang-undang cipta kerja : Analisis Wacana Kritis. Jurnal Suat Betang, 17 (1). ISSN 2686-4975
This is the latest version of this item.
Text
SURAT EDARAN DIRJEN DIKTI TENTANG IMBAUAN PEMBELAJARAN DARING DAN SOSIALISASI UNDANG-UNDANG CIPTA KERJA_ ANALISIS WACANA KRITIS .pdf Download (303kB) |
|
Text
Peer Review Artikel Surat Edaran Dikti Tentang Himbauan Pembelajaran Daring dan......pdf Download (756kB) |
|
Text
HASIL CEK_SURAT EDARAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini berisi pembahasan tentang struktur dan karakteristik Surat Edaran
Dirjen Dikti kepada pimpinan perguruan tinggi mengenai imbauan pembelajaran
secara daring dan sosialiasi Undang-Undang Cipta Kerja. Tujuan dari penelitian ini
adalah mengungkap ketidaksetaraan atau adanya pihak yang mendominasi dan
pihak yang terpinggirkan melalui struktur dan karakteristik analisis wacana kritis
model Teun A. van Dijk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pihak yang
mendominasi atau berkuasa, yakni Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan
pimpinan perguruan tinggi, dan pihak yang terpinggirkan, yaitu mahasiswa.
Item Type: | Artikel Umum |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PN Literature (General) > PN0080 Criticism |
Divisi / Prodi: | Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-Indonesian Letters (S1-Sastra Indonesia) |
Depositing User: | Tristanti Apriyani, S.S.,M.Hum. |
Date Deposited: | 23 Sep 2022 02:55 |
Last Modified: | 23 Sep 2022 02:55 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/37088 |
Available Versions of this Item
-
Surat edaran Dirjen Dikti tentang imbauan pembelajaran daring dan sosialisasi undang-undang cipta kerja : Analisis Wacana Kritis. (deposited 20 Sep 2022 02:58)
- Surat edaran Dirjen Dikti tentang imbauan pembelajaran daring dan sosialisasi undang-undang cipta kerja : Analisis Wacana Kritis. (deposited 23 Sep 2022 02:55) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |