MODEL KONSELING KREATIF REALITA STRATEGI KONSELOR MENGEMBANGKAN SELF-REGULUTED LEARNING SISWA

Purwadi, Purwadi MODEL KONSELING KREATIF REALITA STRATEGI KONSELOR MENGEMBANGKAN SELF-REGULUTED LEARNING SISWA. Other. K-Media, Yogyakarta.

[thumbnail of MODEL KONSELING KREATIF REALITA STRATEGI KONSELOR MENGEMBANGKAN SELF-REGULUTED LEARNING SISWA.pdf] Text
MODEL KONSELING KREATIF REALITA STRATEGI KONSELOR MENGEMBANGKAN SELF-REGULUTED LEARNING SISWA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Model Konseling Kreatif Realita, Strategi Konselor Mengembangkan Self-Reguluted Learning Siswa” dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam melaksanakan konseling kreatif. Buku ini membantu menambah pengetahuan, pengalaman, manfaat dan inspirasi bagi para pembaca, utamanya bagi konselor sekolah dan mahasiswa bimbingan dan konseling. Terutama bagi mereka yang belajar tentang salah satu Inovasi Bimbingan dan konseling, yaitu ekspresi seni dalam konseling realita.

Item Type: Monograph (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Psychology (Fakultas Psikologi) > S1-Psychology (S1-Psikologi)
Depositing User: Agus Supriyanto
Date Deposited: 23 Jan 2023 02:14
Last Modified: 23 Jan 2023 02:14
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/39065

Actions (login required)

View Item View Item