Per Review Efektifitas Guided Inquiry Learning Model Group Investigation Dan Klasikal Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis

Puspitasari, Ariati Dina (2018) Per Review Efektifitas Guided Inquiry Learning Model Group Investigation Dan Klasikal Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis. Universitas IVET.

[thumbnail of Peer Review jurnal ilmiah_ Puspitasari_EFEKTIFITAS GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL GROUP INVESTIGATION DAN KLASIKAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS.pdf] Text
Peer Review jurnal ilmiah_ Puspitasari_EFEKTIFITAS GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL GROUP INVESTIGATION DAN KLASIKAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS.pdf

Download (1MB)
Item Type: Other
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisi / Prodi: Faculty of Teacher Training and Education (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) > S1-Physics Education (S1-Pendidikan Fisika)
Depositing User: M.Pd Puspitasari Ariati Dina
Date Deposited: 28 Jan 2023 04:15
Last Modified: 28 Jan 2023 04:15
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/39266

Actions (login required)

View Item View Item