Setyawan, Rai Rake (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN MEREK TERHADAP MINAT BELIbKONSUMEN. [Artikel Dosen]
Text
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN.pdf Download (448kB) |
Abstract
Pandemi Covid-19 berimbas pada persaingan ketat di level minimarket, namun dalam situasi inilah unit usaha minimart baru yang didirikan oleh Suara Muhammadiyah bernama LOG-Mart. Sejak didirikan pada tahun 2020, jumlah toko terus bertambah hingga saat ini mencapai 63 toko. Oleh karena itu, dilakukan penelitian pada variabelvariabel yang mempengaruhi minat beli konsumen untuk membeli unit usaha LOGMart. Variabel fokus riset ini adalah kualitas produk, harga, distribusi, dan merek. Sampel untuk riset ini adalah pelanggan LOG-Mart yang telah melakukan pembelian berkali-kali. Data diolah dan dianalisis dengan persamaan regresi berganda menggunakan SPSS. Akibatnya, variabel kualitas produk, distribusi, dan merek berpengaruh positif besar pada variabel minat beli konsumen. Variabel harga tidak mempengaruhi keinginan membeli konsumen.
Item Type: | Artikel Dosen |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | Rai Rake Setyawan |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 03:49 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 03:49 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/42267 |
Actions (login required)
View Item |