Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran Yang Memberdayakan

Nurul Hidayah (2015) Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran Yang Memberdayakan. C2201500027.

[thumbnail of Hidayah Nurul - Modul TOT Motivasi Pembelajaran Yang Memberdayakan.pdf] Text
Hidayah Nurul - Modul TOT Motivasi Pembelajaran Yang Memberdayakan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Sertifikat HKI - Hidayah Nurul - Modul TOT Motivasi Pembelajaran Yang Memberdayakan.pdf] Text
Sertifikat HKI - Hidayah Nurul - Modul TOT Motivasi Pembelajaran Yang Memberdayakan.pdf

Download (133kB)

Abstract

Buku ini berisi modul pelatihan untuk guru agar dapat menerapkan cara memotivasi siswa dalam proses pembelajaran sehingga berdampak pada meningkatnya hasil belajar siswa dan siswa memiliki tingkat kepuasan belajar yang tinggi. Dalam modul ini dibahas tentang konsep diri pendidik, psikoedukasi pembelajaran yang memberdayakan, menerapkan komunikasi positif dalam pembelajaran yang meliputi memahami bahasa non verbal, memahami bentuk perasaan, mendengar aktif, pesan-kau vs pesan-saya, dan diakhiri dengan praktik/simulasi mengajar yang memberdayakan.

Item Type: Patent
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisi / Prodi: Faculty of Psychology (Fakultas Psikologi) > S2-Master of Psychology (S2-Psikologi)
Depositing User: Nurul Hidayah Hamid
Date Deposited: 10 Apr 2023 01:17
Last Modified: 10 Apr 2023 01:17
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/42724

Actions (login required)

View Item View Item