Nurul Hidayah (2015) Modul TOT Motivasi Berprestasi: Pembelajaran Yang Memberdayakan. C2201500027.
Text
Hidayah Nurul - Modul TOT Motivasi Pembelajaran Yang Memberdayakan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Sertifikat HKI - Hidayah Nurul - Modul TOT Motivasi Pembelajaran Yang Memberdayakan.pdf Download (133kB) |
Abstract
Buku ini berisi modul pelatihan untuk guru agar dapat menerapkan cara memotivasi siswa dalam proses pembelajaran sehingga berdampak pada meningkatnya hasil belajar siswa dan siswa memiliki tingkat kepuasan belajar yang tinggi. Dalam modul ini dibahas tentang konsep diri pendidik, psikoedukasi pembelajaran yang memberdayakan, menerapkan komunikasi positif dalam pembelajaran yang meliputi memahami bahasa non verbal, memahami bentuk perasaan, mendengar aktif, pesan-kau vs pesan-saya, dan diakhiri dengan praktik/simulasi mengajar yang memberdayakan.
Item Type: | Patent |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisi / Prodi: | Faculty of Psychology (Fakultas Psikologi) > S2-Master of Psychology (S2-Psikologi) |
Depositing User: | Nurul Hidayah Hamid |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 01:17 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 01:17 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/42724 |
Actions (login required)
View Item |