Masduki, Anang (2017) PELATIHAN PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT. Jurnal Pemberdayaan: Publikasi Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (2). ISSN p-ISSN: 2580-2569 | e-ISSN: 2656-0542
Text
HASIL CEK_Pelatihan Iklan-Pemberdayaan.pdf Download (1MB) |
Abstract
Iklan adalah sebuah keistimewaan. Iklan sudah menjadi satu dengan kehidupan kita. Dalam
kehidupan sehari-hari, kita selalu dikelilingi dan diserang oleh iklan. Dimanapun, kita bertemu dengan iklan. Iklan terbagi dalam iklan cetak, iklan radio dan iklan televisi. Saat sekarang ini, iklan yang paling mudah menarik konsumen adalah iklan televisi. Tanpa mengesampingkan iklan cetak maupun iklan radio, iklan televisi lebih tepat sasaran dan efektif. Semua itu karena keunggulan audio visual yang dimiliki oleh televisi yang memberikan keterlibatan emosi bagi pemirsanya dengan menghadirkan komunikasi audio visual. Dengan semakin berkembangnya media yang melanda anak muda maka para pemuda sekiranya perlu dibekali keahlian membuat iklan yang bagus dan bermanfaat. Pengabdian ini ditujukan kepada anak-anak muda Muhammadiyah. Agar keahlian membuat iklan bisa digunakan untuk berdakwah. Pelatihan ini dilaksanakan dengan memberi pelatihan teknik dasar kamera, praktek mengambil gambar lalu diakhiri dengan materi editing video
Item Type: | Artikel Umum |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi |
Depositing User: | M.A. Anang Masduki |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 02:21 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 02:21 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/43278 |
Actions (login required)
View Item |