SPK PENENTUAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN XYS

nur rochmah dyah puji, astuti (2012) SPK PENENTUAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN XYS. In: SEMINAR NASIONAL TEKNIK INFORMATIKA-UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN, 2 JUNI 2012, KAMPUS 3 UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN YOGYAKARTA.

[thumbnail of Proceeding SN STI 2012 UAD.pdf] Text
Proceeding SN STI 2012 UAD.pdf

Download (715kB)

Abstract

perkembangan teknologi informasi khususnya system pendukung keputusan dapat diterapkan pada proses penentuan tingkat kapuasan konsumen pada restoran xyz yang akan berpengaruh terhadap perbaikan pelayanan, kualitas makanan serta manajemen restoran tersebut.
peningkatan kualitas pelayanan, kualitas makanan serta peningkatan manajemen yang lebih baik merupakan faktor dasar yang dapat memepengaruhi konsumen untuk berbagai jenis jasa yang yang berkembang saat ini dan telah menjadi satu-satunya faktor dalam keerhasilan dan penumbuhan suatu organisasi.
sistem pendukung keputusan penentuan tingkat kepuasan konsumen akan menerapkan metode fuzzy pada toolbox matlab pada restoran XYZ dapat dimanfaatkan dalam memberikan keputusan.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Nur Rochmah
Date Deposited: 01 Mar 2017 04:40
Last Modified: 01 Mar 2017 04:40
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/5383

Actions (login required)

View Item View Item