STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT EIGERINDO MULTI PRODUK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI

UNSPECIFIED (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT EIGERINDO MULTI PRODUK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PROMOSI. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

[thumbnail of Sayid Akhmad Fauzan Azima 1600030257 SK Menguji Skripsi sebagai ketua penguji Tgl 9 Agust 2023.pdf] Text
Sayid Akhmad Fauzan Azima 1600030257 SK Menguji Skripsi sebagai ketua penguji Tgl 9 Agust 2023.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Sayid Akhmad Fauzan Azima 1600030257 BAP sebagai Ketua Penguji Tgl 9 Agust 2023-dikompresi.pdf] Text
Sayid Akhmad Fauzan Azima 1600030257 BAP sebagai Ketua Penguji Tgl 9 Agust 2023-dikompresi.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of Sayid Akhmad Fauzan Azima 1600030257-BOOKCHAPTER Strategi Komunikasi Pemasaran PT Eigerindo Multi Produk Melalui Media Sosial Instagram-dikompresi.pdf] Text
Sayid Akhmad Fauzan Azima 1600030257-BOOKCHAPTER Strategi Komunikasi Pemasaran PT Eigerindo Multi Produk Melalui Media Sosial Instagram-dikompresi.pdf

Download (171kB)
Item Type: Other
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: rendra rendra
Date Deposited: 16 Feb 2024 02:58
Last Modified: 16 Aug 2024 08:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/58764

Actions (login required)

View Item View Item