Setiawan, Agusti Andres (2024) Pengaruh sikap norma subyektif, keramahan lingkungan, terhadap perilaku pembelian konsumen Tokopedia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011109_JUDUL__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011109_BAB_I__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011109_BAB_II__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
Text (BAB III)
T1_1900011109_BAB_III__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011109_BAB_IV__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
|
Text (BAB V)
T1_1900011109_BAB_V__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011109_DAFTAR_PUSTAKA__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011109_LAMPIRAN__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011109_NASKAH_PUBLIKASI__240322035405.pdf Restricted to Registered users only Download (571kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Sikap, Norma Subyektif, Keramahan lingkungan dan Perilaku Pembelian Konsumen.di Tokopedia pada mahasiswa di Yogyakarta.
Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah mahasiswa/I pengguna Tokopedia di Yogyakarta dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 96 responden. Metode sampling yang digunakan yaitu simple random sampling, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian berupa data primer yang di peroleh melalui penyebaran kuesioner menggunakan link Google Form. Analisis data dijabarkan menjadi 3 (tiga) hipotesis yang diuji melalui uji t. Pengolahan data menggunakan program Software SPSS (Statistic Package For the Social Sciences) versi 25.
Hasil uji t menunjukkan bahwa sikap berpengaruh positif tidak signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen, dinyatakan berpengaruh positif karena nilai koefisien regresi yaitu positif 0.055, Norma Subyektif berpengaruh positif signifikan terhadap perilaku pembelivan konsumen, dinyatakan berpengaruh positif karena nilai koefisien regresi yaitu positif 0.346, Keramahan lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prilaku pembelian konsumen, dinyatakan berpengaruh positif karena nilai koefisien regresi yaitu positif 0.490,Hasil analisis korelasi menunjukkan nilai R sebesar 0,891. Hal ini menunjukkan bahwa koefisien korelasi atau hubungan antara variabel sikap, norma subyektif,keramahan lingkungan terhadap perilaku pemebelian konsumen kuat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | sikap, norma subyektif, keramahan lingkungan dan perilaku pembelian konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus1 userperpus1 |
Date Deposited: | 10 May 2024 01:31 |
Last Modified: | 10 May 2024 01:31 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62118 |
Actions (login required)
View Item |