Anteseden kepuasan, kepercayaan konsumen. Serta kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline

Anggraeni Lestari, Novita (2024) Anteseden kepuasan, kepercayaan konsumen. Serta kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011179_JUDUL__240301090344.pdf

Download (576kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011179_BAB_I__240228060119.pdf

Download (782kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011179_BAB_II__240228060119.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011179_BAB_III__240228060119.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011179_BAB_IV__240228060119.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011179_BAB_V__240228060119.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011179_DAFTAR_PUSTAKA__240228060119.pdf

Download (481kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011179_LAMPIRAN__240228060119.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui anteseden kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan, anteseden kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan, serta anteseden kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling yaitu stratified random sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 160 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t, dan koefisien determinasi (R2).
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan, Kepercayaan Konsumen memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan serta Kualitas Produk memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline Mahasiswa Manajemen Universitas Ahmad Dahlan. Koefisien determinasi (R2) dalam penelitian ini sebesar 0,549 atau 54,9%.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kepuasan, kepercayaan konsumen, kualitas produk, dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 10 May 2024 01:47
Last Modified: 11 May 2024 07:41
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62165

Actions (login required)

View Item View Item