Sonia, Sonia (2024) Pengaruh brand image, brand trust dan celebrity endorse terhadap minat beli produk The Originote di mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011028_JUDUL__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (900kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
T1_2000011028_BAB_I__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
T1_2000011028_BAB_II__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011028_BAB_III__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011028_BAB_IV__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011028_BAB_V__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011028_DAFTAR_PUSTAKA__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011028_LAMPIRAN__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011028_NASKAH_PUBLIKASI__240316114743.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Celebrity Endorse Terhadap Minat Beli Produk The Originote Pada Mahasiswi Universitas Ahmad Dahlan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan non probability sampling yaitu dengan prosedur purposive sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 144 responden Mahasiswi Universitas Ahmad Dahlan yang mengetahui produk The Originote. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner (google formulir) yang di uji dengan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dan Celebrity Endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Serta secara simultan atau bersama- sama Brand image, Brand Trust dan Celebrity Endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli produk The Originote Pada Mahasiswi Universitas Ahmad Dahlan. Saran bagi peneliti yang ingin melakukan penelitian dengan judul yang sama, diharapkan dapat menambahkan variabel baru dan memperluas materi yang ingin di sampaikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Brand image, brand trust, celebrity endorse, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus4 userperpus4 |
Date Deposited: | 22 May 2024 02:16 |
Last Modified: | 22 May 2024 02:16 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63366 |
Actions (login required)
View Item |