Kepuasan konsumen memediasi kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang di aplikasi Tiktok (studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Indonesia)

Lintangsari, Fernanda Janice (2024) Kepuasan konsumen memediasi kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang di aplikasi Tiktok (studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011199_JUDUL__240612035321.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011199_BAB_I__240612035321.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011199_BAB_II__240612035322.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011199_BAB_III__240612035322.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011199_BAB_IV__240612035322.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011199_BAB_V__240612035322.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011199_DAFTAR_PUSTAKA__240613104820.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011199_LAMPIRAN__240612035322.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011199_NASKAH_PUBLIKASI__240612035322.pdf

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen memediasi secara positif dan signifikan pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang pada pengguna produk Skincare Skintific. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer dimana sampel yang digunakan ialah nonprobability sampling yang diambil sebanyak 120 responden dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini ialah Uji t, Uji regresi variabel mediasi (metode kausal step (Baron-Kenny) dan metode product of coefficients (sobel test). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software SPSS (Statistic Package For the Social Sciences) versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang dibuktikan dengan nilai thitung 9,276 > ttabel 1,980. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai thitung 12,240 > ttabel 1,980. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang dibuktikan dengan nilai thitung 14,868 > ttabel 1,980. Dan kepuasan konsumen memediasi secara positif dan signifikan pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang dibuktikan dengan nilai z hitung 7,378 > z tabel 1,96.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 14 Jun 2024 02:52
Last Modified: 14 Jun 2024 02:52
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64229

Actions (login required)

View Item View Item