Sistem Pemesanan Online Pada Plaza Barbershop Berbasis Web

Noor, Alfan R. and Barada, Arya S. and Pramudya, Muhammad D. and Wibowo, Duwi A. A. Sistem Pemesanan Online Pada Plaza Barbershop Berbasis Web. [Laporan MTP]

[thumbnail of MTP_JUDUL.pdf] Text
MTP_JUDUL.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of MTP_ISI_LAPORAN.pdf] Text
MTP_ISI_LAPORAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Berjalannya waktu telah membawa perubahan signifikan pada kebutuhan fashion pria modern, termasuk dalam hal perawatan rambut, yang kini menjadi simbol identitas bagi kaum urban. Permintaan akan gaya rambut seperti K-pop, undercut, dan lainnya, telah memicu perkembangan industri barbershop. Meski peluang bisnis ini menjanjikan dengan permintaan yang stabil dari berbagai kalangan, persaingan yang ketat menjadi tantangan utama. Untuk menghadapi persaingan, inovasi dalam bentuk pelayanan online, seperti web profile dan sistem pemesanan online, menjadi kunci. Implementasi teknologi ini tidak hanya meningkatkan visibilitas dan keterlibatan pelanggan, tetapi juga efisiensi operasional barbershop, sehingga mampu bersaing dalam lingkungan yang semakin kompetitif.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: alfan2100018052@webmail.uad.ac.id
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Alfan Raidi Noor
Date Deposited: 26 Aug 2024 03:31
Last Modified: 26 Aug 2024 03:31
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/68976

Actions (login required)

View Item View Item