PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM PENGELOLAAN PARKIR SMK KARTIKA NUSANTARA SEMARANG

Ningrat, Krisna Cakra and Rindiani, Eka and Firdaus, Ananda and Mukti, Fauzan Prima and Misbahudin, Dzaky and Tarmuji, Ali (2024) PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM PENGELOLAAN PARKIR SMK KARTIKA NUSANTARA SEMARANG. Universitas Ahmad Dahlan. (Unpublished)

[thumbnail of Naskah MPTI - Vikalpa Vikasa.pdf] Text
Naskah MPTI - Vikalpa Vikasa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Proyek ini berfokus pada pengembangan sistem pengelolaan parkir di SMK Kartika Nusantara Semarang dengan tujuan menciptakan manajemen parkir yang lebih efisien dan terintegrasi. Proses pengembangan melibatkan tahapan analisis kebutuhan, perancangan, implementasi, dan pengujian sistem. Selama proyek berlangsung, tim mampu mengatasi berbagai tantangan teknis dan non-teknis, serta berhasil menciptakan sebuah sistem yang memenuhi kebutuhan pengguna. Hasil akhir proyek berupa sebuah website yang responsif dan mudah digunakan, yang telah melalui serangkaian pengujian dengan hasil yang baik. Pengujian menyeluruh memastikan bahwa sistem berfungsi dengan baik tanpa adanya masalah signifikan. Diharapkan bahwa proyek ini dapat diterapkan di lokasi lain dan memiliki potensi untuk pengembangan lebih lanjut dengan dukungan kemitraan strategis dan pendanaan yang berkelanjutan.

Item Type: Other
Additional Information: Manajemen Tugas Proyek (MTP)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Krisna Cakra Ningrat
Date Deposited: 27 Aug 2024 09:13
Last Modified: 27 Aug 2024 09:13
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/69654

Actions (login required)

View Item View Item