Laporan Proyek Sistem Manajemen Bengkel Berbasis Android

Bagoes Putra Ramadhan, Lalu and Aryo Wijoseno, Gagah and Alfarisi, Ibrahim and Thaqif Attaulah, Dimas and Riansyah Aryda Putra, Fajar Laporan Proyek Sistem Manajemen Bengkel Berbasis Android. [Laporan MTP]

[thumbnail of LAPORAN PROYEK MPTI v5.pdf] Text
LAPORAN PROYEK MPTI v5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan sebuah aplikasi sistem manajemen bengkel berbasis Android, yang diterapkan di Bengkel Mobil dan Motor Pak Bowo di Sumpiuh. Aplikasi ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi operasional bengkel, khususnya dalam manajemen antrian, pencatatan transaksi, serta pelacakan pendapatan dan pengeluaran. Dengan fitur-fitur yang dikembangkan, pelanggan dapat dilayani dengan lebih cepat dan teratur, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan dan profitabilitas usaha. Implementasi sistem ini juga dilengkapi dengan dukungan teknis dan pemeliharaan berkala untuk memastikan aplikasi tetap berfungsi optimal. Hasil dari proyek ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam efisiensi operasional dan kepuasan pelanggan di Bengkel Pak Bowo.

Item Type: Laporan MTP
Additional Information: Manajemen Tugas Proyek (MTP)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Informatics Engineering (S1-Teknik Informatika)
Depositing User: Fajar Riansyah Aryda Putra
Date Deposited: 29 Aug 2024 06:07
Last Modified: 29 Aug 2024 06:07
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/70041

Actions (login required)

View Item View Item