HASTA PUTRA PRADANA, HERLAMBANG (2024) Analisis pengaruh citra merek, harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor matic merek Honda di Boyolali. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1700011339_JUDUL__240727102704.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1700011339_BAB_I__240727102704.pdf Download (445kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1700011339_BAB_II__240727102704.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1700011339_BAB_III__240727102704.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1700011339_BAB_IV__240727102704.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1700011339_BAB_V__240727102704.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011339_DAFTAR_PUSTAKA__240727102704.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_1700011339_LAMPIRAN__240727102704.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011339_NASKAH_PUBLIKASI__240727102704.pdf Restricted to Registered users only Download (981kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah mendapatkan informasi
mengenai pengaruh citra merek, harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna atau pemilik sepeda motor matic merek Honda di Kabupaten Boyolali. Pengambilan sampel menggunakan metode accidential sampling dan menggunakan formula dari lameshow dengan jumlah sampel 100 responden. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolinearitas. Uji hipotesis dalam penelitian ini meliputi uji analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Hasil penelitian pada koefisien determinasi (R2) menunjukkan nilai sebesar 0,54 yang artinya citra merek, harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar
54% dan 46% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Uji t menunjukkan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Citra merek, harga, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 04:03 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 04:03 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75669 |
Actions (login required)
View Item |