Bauran pemasaran sebagai anteseden terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian dan kepuasan konsumen serta sebagai mediasi pengguna Iphone

Azam, Muhammad (2024) Bauran pemasaran sebagai anteseden terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian dan kepuasan konsumen serta sebagai mediasi pengguna Iphone. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T2_2007051001_JUDUL__240727125248.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T2_2007051001_BAB_I__240727125248.pdf

Download (889kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T2_2007051001_BAB_II__240727125248.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T2_2007051001_BAB_III__240727125248.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T2_2007051001_BAB_IV__240727125248.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T2_2007051001_BAB_V__240727125248.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T2_2007051001_DAFTAR_PUSTAKA__240727125248.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T2_2007051001_LAMPIRAN__240727125248.pdf
Restricted to Registered users only

Download (897kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T2_2007051001_NASKAH_PUBLIKASI__240727125248.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan bauran pemasaran terhadap loyalitas pengguna iPhone dengan mediasi keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan Iphone sebagai objek penelitiannya. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna iPhone di Indonesia yang diambil sampel sebanyak 200 responden. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik incidental dan purposive yang kemudian diteliti dengan analisis Structural Equation Model / analisis SEM menggunakan aplikasi AMOS.
Berdasarkan uji kesesuaian model diketahui bahwa model penelitian dapat dierima karena memenuhi minimal empat kriteria goodness of fit yaitu, nilai RMSEA (0,05<0>0,90), dan nilai CFI (0,95≥0,95). Penelitian ini juga menunjukkan bahwa hanya satu hipotesis yang diterima dengan hasil berpengaruh (CR 3,793>1,65) dan signifikan (nilai sig. 0,00<0>1,65, sig. 0,02<0>1,65, sig. 0,00<0>1,65, sig. 0,00&lt;0,05).

Item Type: Thesis (S2)
Keyword: Bauran pemasaran, keputusan pembelian, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Master (Magister) > Master of Managemen (Magister Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 08 Oct 2024 03:37
Last Modified: 08 Oct 2024 03:37
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75677

Actions (login required)

View Item View Item