Azam, Muhammad (2024) Bauran pemasaran sebagai anteseden terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian dan kepuasan konsumen serta sebagai mediasi pengguna Iphone. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T2_2007051001_JUDUL__240727125248.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
T2_2007051001_BAB_I__240727125248.pdf Download (889kB) |
|
Text (BAB II)
T2_2007051001_BAB_II__240727125248.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T2_2007051001_BAB_III__240727125248.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T2_2007051001_BAB_IV__240727125248.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T2_2007051001_BAB_V__240727125248.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T2_2007051001_DAFTAR_PUSTAKA__240727125248.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T2_2007051001_LAMPIRAN__240727125248.pdf Restricted to Registered users only Download (897kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T2_2007051001_NASKAH_PUBLIKASI__240727125248.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan bauran pemasaran terhadap loyalitas pengguna iPhone dengan mediasi keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan Iphone sebagai objek penelitiannya. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna iPhone di Indonesia yang diambil sampel sebanyak 200 responden. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik incidental dan purposive yang kemudian diteliti dengan analisis Structural Equation Model / analisis SEM menggunakan aplikasi AMOS.
Berdasarkan uji kesesuaian model diketahui bahwa model penelitian dapat dierima karena memenuhi minimal empat kriteria goodness of fit yaitu, nilai RMSEA (0,05<0>0,90), dan nilai CFI (0,95≥0,95). Penelitian ini juga menunjukkan bahwa hanya satu hipotesis yang diterima dengan hasil berpengaruh (CR 3,793>1,65) dan signifikan (nilai sig. 0,00<0>1,65, sig. 0,02<0>1,65, sig. 0,00<0>1,65, sig. 0,00<0,05).
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Keyword: | Bauran pemasaran, keputusan pembelian, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Master (Magister) > Master of Managemen (Magister Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 03:37 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 03:37 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75677 |
Actions (login required)
View Item |