Qotimah, Kollifah Kusnul (2023) Brand ambassador, brand image, dan label halal sebagai anteseden dari keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen produk mie instan lemonilo di kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_1900011383_JUDUL__230309011258.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_1900011383_BAB_I__230309011258.pdf Download (333kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_1900011383_BAB_II__230309011258.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_1900011383_BAB_III__230309011258.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_1900011383_BAB_IV__230309011258.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_1900011383_BAB_V__230309011258.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011383_DAFTAR_PUSTAKA__230309011258.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_1900011383_LAMPIRAN__230309011258.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011383_NASKAH_PUBLIKASI__230309011258.pdf Download (586kB) |
Abstract
Semakin pesatnya perkembangan teknologi yang memberikan kemudahan untuk menjalankan kelangsungan hidupnya menjadikan masyarakat cenderung memilih produk yang praktis dan instan, salah satunya adalah produk makanan berupa mie instan sehat yang semakin di gemari oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk mie instan Lemonilo di Kota Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria tertentu. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel brand ambassador dan brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara variabel label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel brand ambassador, brand image, dan label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Brand Ambassador, Brand Image, Label Halal dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 03:03 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 03:05 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/81839 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |