Pramesti, Dea Novalencia Andin (2025) Peran Content Marketing, Influencer Marketing, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Facetology Triple Care Sunscreen di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
![]() |
Text (JUDUL)
T1_2100011108_JUDUL__250222014449.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
T1_2100011108_BAB_I__250222124622.pdf Download (545kB) |
![]() |
Text (BAB II)
T1_2100011108_BAB_II__250222124622.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
T1_2100011108_BAB_III__250222124622.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
T1_2100011108_BAB_IV__250222124622.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
T1_2100011108_BAB_V__250222124622.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
T1_2100011108_DAFTAR_PUSTAKA__250222124622.pdf Download (327kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
T1_2100011108_LAMPIRAN__250222124622.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) | Request a copy |
![]() |
Text (SURAT KETERANGAN CEK KESAMAAN KATA)
T1_2100011108_SURAT_KETERANGAN_CEK_KESAMAAN_KATA__250222083848.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi dan meningkatnya penggunaan media online telah mengubah strategi pemasaran bisnis. Hal tersebut mengakibatkan persaingan bisnis menjadi semakin ketat, dengan begitu perusahaan harus lebih kreatif dalam membangun strategi pemasaran yang tepat agar dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, influencer marketing, online customer review terhadap keputusan pembelian Facetology Triple Care Sunscreen di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengguna Facetology Triple Care Sunscreen di Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian pengguna Facetology Triplle Care Sunscreen di Daerah istimewa Yogyakarta yang berjumlah 124 responden. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Patrial Least Sqare (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS versi 3.2.9 dan dievaluasi dengan outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing (X1) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Y), influencer marketing (X2) tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Y), online customer review (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Content Marketing, Influencer Marketing, Online Customer Review, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce R Medicine > RA Public aspects of medicine |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 10 May 2025 01:51 |
Last Modified: | 10 May 2025 01:51 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/83472 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |