Items where Author is "Salamatun, Asakdiyah"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 22.

Salamatun, Asakdiyah and ismanto, deny (2021) Model penguatan loyalitas mahasiswa melalui kualitas pelayanan bimbingan akademik dan kepuasan mahasiswa. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah and Ismanto, Denny (2018) Analisis Pembentukan Komunikasi Word of Mouth Melalui Kualitas Pelayanan dan Trust Pelanggan Toko Swalayan. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah (2015) The Influence of Capital, Number of Works Force and Time to Run Business on Operating Income of Angkringan in Yogyakarta. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah (2012) Evaluasi Terhadap Kualitas Pelayanan Bimbingan Akademik. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah (2012) Analisis Pengaruh Kelompok Acuan, Persepsi, dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian Jasa Kartu Seluler IM3. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah (2012) Evluasi Terhadap Kualitas Pelayanan Bimbingan Akademik. Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi, 10 (2). ISSN 2579-647X

Salamatun, Asakdiyah (2011) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah (2010) Analisis Pembentukan Trust Pelanggan Melalui Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Toko Swalayan. [Artikel Dosen]

Istifarida, Ade Lisa and Salamatun, Asakdiyah ANALISIS EFISIENSI PASAR MODAL KONVENSIONAL BENTUK LEMAH DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2015.

Salamatun, Asakdiyah ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDAPATAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DI KOTA YOGYAKARTA. Universitas Ahmad Dahlan.

Salamatun, Asakdiyah Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta. Universitas Ahmad Dahlan.

Salamatun, Asakdiyah Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Dalam Pembentukan Intensi Pembelian Konsumen Matahari Group di Daerah Istimewa Yogyakarta. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah Developing Customer Loyalty Throughtrust and Commitment of Supermarket Customer. Universitas Ahmad Dahlan.

Salamatun, Asakdiyah Developing Customer Loyalty Throughtrust and Commitment of Supermarket Customers. Universitas Ahmad Dahlan.

Salamatun, Asakdiyah FACTORS AFFECTING BEHAVIORAL INTENTION IN USING GO-PAY WITH THE MODIFIED UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY 2 MODEL (UTAUT2). Universitas Ahmad Dahlan.

Salamatun, Asakdiyah Hubungan Antara Total Quality Management dan Quality Of Working Life Dalam Peningkatan Kinerja Organisasi. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah Hubungan Antara Total Quality Management dan Quality Of Working Life Dalam Peningkatan Kinerja Organisasi. Jurnal Kajian Bisnis. ISSN 0854-4530

Salamatun, Asakdiyah Hubungan Antara Total Quality Management dan Quality Of Working Life Dalam Peningkatan Kinerja Organisasi. [Artikel Dosen]

Salamatun, Asakdiyah Pencapaian Keunggulan Kompetitif Melalui Kompetensi Inti. [Artikel Dosen]

This list was generated on Thu Nov 21 23:54:21 2024 WIB.