Items where Division is "S1-Management (S1 Manajemen)" and Year is 2025
A
Ardiningrum, Anindhita (2025) Anteseden Loyalitas Pelanggan Telkomsel di Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
C
Camellia, Addina Cahyani (2025) Peran Influencer Marketing dalam Memoderasi Pengaruh Content Marketing terhadap Minat Beli Produk Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
F
Fadillah, Muhammad Farid (2025) Pengaruh Faktor Personal Terhadap Kesiapan Kerja dengan Preferensi Karier Gen Z sebagai Variabel Pemediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Faizah, Laila (2025) Pengaruh Work Life Balance, Social Work Environment, dan Workplace Spirituality terhadap Work Engagement (Studi Kasus pada Karyawan CV Amanah Anda). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
G
Gibrani, Fajar (2025) Pengaruh Kepuasan Pengunjung terhadap Advokasi Pengunjung dengan Mediasi Loyalitas Pengunjung (Pada Wisatawan Pantai Setrojenar Kebumen). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
H
Harja, Ananda Fadhila Sukmaning (2025) Peran Social Media Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Moisturizer Glad2Glow di D.I Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
J
Juliana, Teni (2025) Pengaruh Pendapatan, Gaya Hidup, dan Penggunaan Uang Elektronik (E-Money) terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Kasus pada Karyawan PT Mustika Sembuluh 1). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
N
Nahdiya, Annisa (2025) Label BPOM, Harga, dan Kualitas Produk sebagai Anteseden Keputusan Pembelian Produk Serum Hanasui (Studi Kasus pada Mahasiswi Pengguna Serum Hanasui di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
P
Pramesti, Dea Novalencia Andin (2025) Peran Content Marketing, Influencer Marketing, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Facetology Triple Care Sunscreen di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Putri, Reza Rahma (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review, dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
R
Rusdianto, Meylina (2025) Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Marketing Digital terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
S
Sayang, Emylda Putriku (2025) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Nadira Hijab Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.