Browse by Browse by Dosen Pembimbing
Della Saputri, Maharani (2024) Aalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat non-muslim menggunakan produk bank syariah (studi kasus BSI KC Tangerang). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wulandari, Reza Nur (2024) Analisis efektivitas penggunaan Qris untuk mendukung paperless di Bank Syariah Indonesia (Studi kasus BSI KCP Gejayan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Susilo, Ervin Dwi (2024) Analisis faktor-faktor yang memengaruhi minat pengusaha rental mobil dalam menggunakan jasa Bank Syariah di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Pangestu, Ajeng Dwi Putri (2024) Analisis pengaruh penggunaan Digital Platform, Literasi Keuangan, dan Brand Image terhadap keputusan penggunaan bank syariah pada generasi Z dengan metode analisis Structural Equation Modelling. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Ismail, Ismail (2024) Analisis pengaruh religiusitas, kemudahan dan risiko terhadap minat menggunakan pinjaman online syariah (studi pada mahasiswa muslim di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Mustofa, Ivanovic Maullana (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat menggunakan linkaja syariah (studi kasus di Perguruan Tinggi Muhammadiyag 'Aisyiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Putri, Verina Nur Utami (2024) Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty pengguna layanan mobile banking Bank Syariah dengan E-Satisfaction sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Maulidia, Farah Esti (2024) Pengaruh digital marketing dan E-WOM terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah peran brand image sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Silmi, Afrida Fadkhi (2024) Pengaruh islamic branding dan customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Susetyaningtyas, Alfina Putri Diani (2024) Pengaruh islamic marketing mix dan kualitas layanan digital terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah peran kepercayaan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nafi'ah, Rinda Rosyada (2024) Pengaruh keamanan dan digitalisasi bank terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus pada Bank Syariah Indonesia di DIY). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Istina, Septi (2024) Pengaruh literasi dan inklusi keuangan syariah terhadap keputusan menabung di bank syariah dengan religiositas sebagai variabel moderasi (studi kasus siswa SMK Jurusan Perbankan Syariah di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yunita, Nadia Noor (2024) Pengaruh pemanfaatan teknologi dan brand equity terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking Bank Syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Ikhwan, Deviana Ardiani (2024) Pengaruh religiusitas dan digital marketing terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia dengan motivasi sebagai variabel moderasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rialatifah, Dwi (2024) Pengaruh self service technology dan customer intimacy terhadap loyalitas nasabah dengan customer bonding sebagai variabel mediasi (studi kasus Bank Syariah Indonesia di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Ventyvera, Ventyvera (2024) Peran Bank Syariah dalam pengembangan wisata halal pada masyarakat Muslim di Bangka Belitung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Azizah, Anis Afaf (2024) Peran kepuasan dalam memediasi pengaruh e-Word of mouth dan kualitas layanan financial technology terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah di Magelang. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Melati, Rasti Dewi (2024) Strategi pemasaran digital produk cicil emas di Bank Syariah Indonesia KCP Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.