Browse by Browse by Dosen Pembimbing
Julianingsih, Jihan (2024) Analisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan keandalan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan online shop Berrybenka di Instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Hardianti, Oktavia (2024) Analisis pengaruh persepsi risiko, kepercayaan, dan keamanan terhadap minat beli ulang pada aplikasi Shopee di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Lestari, Novita Anggraeni (2024) Anteseden kepuasan, kepercayaan konsumen, serta kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada produk Maybelline. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Putewa, Meliza Yolanda (2024) Celebrity Endorsement, Content Marketing, dan Online Customer Review, sebagai Antaseden Purchase Intention terhadap Produk Somethinc (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Putri, Ajria Justicia (2024) Digital payment, gaya hidup, dan self control sebagai anteseden perilaku konsumtif. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Habib, Marshall Adrian (2024) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Lintangsari, Fernanda Janice (2024) Kepuasan konsumen memediasi kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang di aplikasi Tiktok (studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yahma, Istika Amilia (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening di Provinsi DIY. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wijaya, Rayza Aldinata (2024) Pengaruh suasana toko, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen Mirota Kampus Godean. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.