[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Number of items: 8.

Afriani, Elisa (2024) Implementasi green marketing terhadap praktik pembelian produk di Indomaret Lombok Timur. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Angga Dwi Cahyo Widodo, Angga (2024) Implementasi strategi pemasaran kepuasan pengguna smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Rosiana, Risa (2024) Pengaruh Long Term Orientation, Perceived Consumer Effectiveness, Environmental Knowledge terhadap Green Purchase Intention (studi kasus Starbucks Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Priady, Agum (2024) Pengaruh Potongan Harga, Gratis Ongkos Kirim, dan Kecepatan Pengiriman terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Yunsharun, Rinas Yahzunka (2024) Pengaruh green marketing, brand image, kualitas produk dan fasilitas terhadap keputusan pembelian Mcdonald's (Studi kasus pada mahasiswa FEB Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Selina, Eshin (2024) Pengaruh green product knowledge, consumer perception, dan perceived price terhadap keputusan pembelian green product Starbucks Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Pangestu, Rangga Alfaro Bagas (2024) Pengaruh keamanan, kemudahan penggunaan, dan ulasan konsumen online terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi Shopee (studi pada pengguna aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

Cahyani, Chaterina (2024) Peran faktor word of mouth, brand image, dan harga sebagai anteseden minta beli produk skintific di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

This list was generated on Tue Oct 14 10:46:01 2025 WIB.