Items where Subject is "HA Statistics"
- Library of Congress Subject Areas (1)
- H Social Sciences (1)
- HA Statistics (230)
- H Social Sciences (1)
A
ADI PRATAMA, NUGRAHA (2023) Analisis pengaruh laba akuntansi dan laba tunai terhadap dividen kas dimasa pandemi Covid 19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
AKBAR, MUHAMMAD (2023) Pengaruh kualiatas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan JNE cabang Yogyakarta (studi kasus pada JNE di wilayah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
ANWAR, WASINGUN (2023) Analisis faktor yang mempengaruhi pengeluaran perkapita rumah tangga di daerah khusus Ibu Kota Jakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Adawiyah, Siti (2023) Strategi pemasaran BMT BIF Yogyakarta untuk meningkatkan jumlah anggota tabungan haji. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Afni, Aisyah Ayu Noor (2024) Strategi digital marketing dalam meningkatkan jumlah penerimaan mahasiswa baru tahun 2022-2023 (studi kasus Politeknik Kesehatan Bhakti Setya Indonesia Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Agnesilia Wati, Lolita (2024) Pengaruh komunikasi, lingkungan kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Noah Tex Karawang. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Agustina, Rahma (2023) Pengaruh leverage, likuiditas, dan ukuran perusahaan terhadap kebijakan dividen dengan profitabilitas sebagai pemoderasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aji, Laksana Daru (2024) Pengaruh kualitas produk, promosi, pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (Toska Kahve Kulon Progo). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Al Jufri, Sayid Muhammad Idrus (2024) Manajemen bencana dan kegawatdaruratan pada Puskesmas Kretek Kabupaten Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Alifa, Zahradiva Nada (2024) Analisis pengaruh PDRB, belanja daerah, jumlah wisatawan dan jumlah objek wisata terhadap pendapatan asli daerah di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2016 - 2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aliya, Rahma Diopeni Kusuma (2024) Pengaruh literasi keuangan syariah, pemasaran digital dan citra merek terhadap keputusan dalam menggunakan produk bank syariah (studi kasus pada generasi milenial Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Amelia Saleh, Ria (2024) Analisis kesiapan rumah sakit terhadap pelaksanaan Kelas Rawat Inap Standar (KRIS): studi kasus RS PKU Muhammadiyah Gamping. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Ammar, Fakhrico Raka (2024) Analisis pengaruh kemudahan, promosi, dan harga dalam keputusan pembiayaan di bank syariah (studi kasus golongan berpenghasilan tetap di Kabupaten Kebumen). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Andika Pratama Jaya, Kandi (2024) Analisis dampak fluktuasi makroekonomi global terhadap Jakarta Islamic Index dalam isu geopolitik. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Andry Utomo, Franscisco (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian Pakan Ternak Milenial Word of Mouth sebagai pemoderasi ( studi kasus pada pelanggan Pakan Ternak Milenial ). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Anjaswati, Andhika Sarah Dwi (2024) Komunikasi pemasaran properti pada PT. Surya Nuansa Jaya dalam meningkatkan penjualan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Annisa Yasin, Rizmaya (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat perilaku menggunakan sistem informasi akuntansi berbasis e-commerce (studi kasus pada mahasiswa akuntansi Fakultasi Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Anwar, Khoirul (2024) Pengaruh komponen indeks pembangunan manusia IPM dan kemiskinan terhadap pertumbuhan ekonomi kabupaten atau kota D I yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aprilia, Ica (2024) Pengaruh magang dan kompetensi terhadap kesiapan kerja pada mahasiswa program sarjana jurusan manajemen. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aprinaldi, Aprinaldi (2024) Analisis pengaruh kualitas produk, promosi dan desain terhadap keputusan pembeli smartphone Samsung di Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Apriyani, Apriyani (2024) Analisis harga, keamanan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Gojek Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Ardyani, Swastri Laras (2024) Penerimaan konsumen terhadap brownies panggang dengan substitusi tepung mocaf (modified cassava flour). Other thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Arifin, Khoirul (2023) Kualitas produk, kemasan, cita rasa, dan harga sebagai anteseden kepuasan konsumen (studi kasus pada Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
As'ad, Muhammad Wajih (2024) Strategi komunikasi Badan Pengawas Pemilu Kota Yogyakarta dalam sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu 2024. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Asmara, Puja Dego (2024) Pengaruh investasi langsung luar negeri, tingkat upah, industri pariwisata dan pendapatan asli daerah terhadap produk domestik regional bruto. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Astuti, Lisa Dian (2024) Pengaruh efisiensi, keamanan, dan layanan terhadap kepuasan menggunakan M-Banking nasabah Bank Syariah Indonesia (studi kasus Kantor Cabang BSI Magelang Muntilan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Astuti, Maulina Yuni (2023) Hubungan tingkat pengetahuan dengan perilaku pencegahan pencemaran udara dalam rumah pada ibu rumah tangga di Dusun Nglengkong Lor, Sumberrejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Astuti, Amalia Yuli and Huda, Nisrina Nafi’atul (2020) Tingkat Kesiapan Masyarakat Kota Yogyakarta terhadap Teknologi dalam Layanan Pemerintah Berbasis Elektronik. [Artikel Dosen]
Astuti, Reni Dwi and Linarti, Utaminingsih Laporan penelitian berjudul: ANALISIS MODEL PERILAKU TERENCANA DALAM MENGUKUR PARTISIPASI WARGA DI BANK SAMPAH (Studi Kasus di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta). [Artikel Dosen] (Unpublished)
Astuti S, Sri (2024) Analisis pengaruh peran pemerintah, karakteristik wirausaha, pengelolaan keuangan, bauran pemasaran dan pemberdayaan UMKM terhadap kinerja UMKM di Teras Malioboro Kota Yogyakarta. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aulia Fitriani, Nur (2023) Pengaruh rekrutmen, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan (Studi Kasus Bank SulSebar Syariah di Makassar). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Aulia Jauhari, Nofariza (2023) Kebijakan dan strategi badan zakat nasional dalam pemberian zakat sebagai upaya mensejahterakan masyarakat selama pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Baznas Kabupaten Muara Bungo). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Auliyana, Ullya (2024) Pengaruh margin, bagi hasil, dan ujrah terhadap profitabilitas pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) di Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2019-2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Az Zakiyyah, Nurul Azizah Modul Ekonomi Politik. [Teaching Resource] (Unpublished)
Azam, Muhammad (2024) Bauran pemasaran sebagai anteseden terhadap loyalitas konsumen melalui keputusan pembelian dan kepuasan konsumen serta sebagai mediasi pengguna Iphone. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
B
Badu, Moh. Akbar Fernanda Septiandika (2023) Pengaruh pengembangan sistem informasi akuntansi terhadap efektivitas kinerja karyawan BRI Cabang Gorontalo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Bela, Norsalsa (2023) Determinasi indeks kualitas lingkungan hidup di Pulau Sumatera dan Jawa tahun 2015-2021. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
C
CAHYANI, FIKHI (2023) Analisis implementasi konsep blue economy di pesisir Pantai Depok Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
D
DWI UTAMI, RISKA (2024) Pengaruh rasio profitabilitas terhadap perubahan laba (studi kasus : PT. Mayora Indah, Tbk periode tahun 2016-2020). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Dalla Anggrainingrum, Reni (2023) Determinan akuntabilitas pengelolaan alokasi dana desa (studi kasus Desa Se-Kecamatan Berbah Kabupaten Sleman). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Damayanti, Irma (2023) Pengaruh pengetahuan produk dan promosi terhadap keputusan mahasiswa memilih produk Tabungan Wadiah di Bank Syariah Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Damery, Radita Arthamevia (2023) Pengaruh program Flash Sale, Cashback, dan Gratis Ongkos kirim terhadap perilaku impulsif mahasiswa dalam perspektif ekonomi syariah (studi kasus pada mahasiswa pengguna aplikasi Shopee). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Darus, Telma (2024) Strategi komunikasi pemasaran dinas pariwisata Kabupaten Halmahera Selatan dalam upaya meningkatkan minat kunjung wisatawan Pantai Nusara. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Destari, Eva Wirda (2024) Gambaran status kesehatan dan pola makan pada dosen dan karyawan Universitas Ahmad Dahlan. Other thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Dhewa, Fajar Kusuma (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di restoran McDonald's Sudirman Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Diah Wulandari Masdi Maryanah, Nurulita (2024) Pengaruh perceived value, service quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada Toko Emas Karya Setia Balikpapan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Dr, Suparman (2014) Bayesian Segmentation of Piecewise Linear Regression Models Using Reversible Jump MCMC Algorithm. Computer Technology and Application, 6 (1). pp. 14-18. ISSN 1934-7332
Dr., Suparman (2009) ESTIMATOR BAYESIAN HIRARKI UNTUK PARAMETER MODEL SINYAL MULTIPLIKATIF MENGGUNAKAN ALGORITMA MCMC HIBRIDA. In: Seminar Nasional, Juli 2009, Yogyakarta.
Dr., Suparman (2014) Hierarchical Bayesian of ARMA Models Using Simulated Annealing Algorithm. Telkomnika, 12 (1). pp. 87-96. ISSN 1693-6930
Dr., Suparman (2013) IMPLEMENTASI ALGORITMA EXPECTATION-MAXIMIZATION UNTUK ESTIMASI PARAMETER MODEL DISTRIBUSI CAMPURAN. AdMathEdu, 3 (1). pp. 99-106. ISSN 2088-687X
Dr., Suparman (2012) IMPLEMENTASI METODE BOOTSTRAP UNTUK PENGUJIAN HIPOTESIS MENGENAI DUA MEAN POPULASI. AdMathEdu, 2 (1). pp. 41-50. ISSN 2088-687X
Dr., Suparman (2014) METODE REVERSIBLE JUMP MARKOV CHAIN MONTE CARLO: Estimasi Bayesian dalam Model Regresi Linear per Potongan. In: Senari, November 2014, Bali.
Dr., Suparman (2008) PEMILIHAN MODEL BAYESIAN HIRARKI DALAM MODEL ARMA MENGGUNAKAN ALGORITMA REVERSIBLE JUMP MCMC. Eksakta, 10 (2). pp. 66-76. ISSN 1411-1047
Dr., Suparman (2010) Pengantar Simulated Annealing dan Aplikasinya. UTY, Yogyakarta. ISBN 978-979-1334-30-3
Dr., Suparman (2010) SEGMENTASI BAYESIAN HIRARKI UNTUK MODEL MA KONSTAN SEPOTONG DEMI SEPOTONG BERBASIS ALGORITMA REVERSIBLE JUMP MCMC. Eksakta, 11 (1). pp. 9-15. ISSN 1411-1047
Dr., Suparman (2013) SEGMETASI BAYESIAN HIRARKI UNTUK MODEL AR STASIONER KONSTAN PER SEGMEN MENGGUNAKAN ALGORITMA REVERSIBLE JUMP MCMC. In: Sesindo, Desember 2013, Bali.
Dr., Suparman (2008) SIMULASI BOOTSRAP DENGAN SPLUS DALAM UJI HIPOTESIS MEAN SATU SAMPEL. Eksakta, 10 (1). pp. 36-46. ISSN 1411-1047
Dwi Astuti, Aprilia (2023) Peran bank syariah dalam mendukung sektor Usaha Mikro Kecil halal di Kota Yogyakarta (studi kasus Bank BPD DIY Syariah). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Dzulfikar Bilad, Mukhammad (2024) Pengaruh Self Efficacy dan Work Environment terhadap Employee Engagement pada karyawan PT. National Champignon Wonosobo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
E
EGA ADJI PRISTANTO, M. (2023) Pengaruh pengetahuan keuangan, sikap keuangan dan kepribadian terhadap perilaku manajemen keuangan pada pelaku UMKM Sentra Kerajinan Batik Kabupaten Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Estiningtyas, Faiz Angga (2024) Determinan indeks pembangunan manusia di Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2011-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
F
FAIZ FAKHRIAN, MOHAMAD (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pengguna Gojek. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fachraini Alting, Alwia (2024) Analisis penyusunan laporan keuangan sekolah berdasarkan ISAK nomor 35 (studi kasus SMA Negeri 1 Halmahera Selatan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fahresha, Reyna Dio (2023) Pengaruh electronic word of mouth , brand trust, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian Shopee (studi kasus pada konsumen Shopee Generasi Z di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fardhana, Rizky Aditya (2024) Analisis kelayakan pembiayaan musyarakah pada Bank Syariah Indonesia KCP Purworejo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Farha, Farha (2024) Pengaruh green promotion, green product dan green packaging terhadap keputusan pembelian studi kasus pada produk the Body Shop Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fauziyyah, Farah Suci (2024) Determinan internal yang mempengaruhi pertumbuhan total aset Perbankan Syariah periode 2018-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Febrianti, Resty (2023) Pengaruh kompetensi perangkat desa, kepemimpinan kepala desa, partisipasi masyarakat, dan kejelasan sasaran anggaran terhadap akuntabilitas pengelolaan dana desa. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fikri, Bahrul (2023) Pengaruh variabel pengetahuan dan variabel produk bank terhadap preferensi masyarakat pada bank syariah (studi kasus masyarakat Desa Mamben Lauk). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fitri Chairah, Jannatul (2024) Pengaruh kualitas layanan customer service dan teller terhadap loyalitas nasabah pada BPRS Madina Sejahtera Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fitri Dita Wijaya, Eka (2023) Pengaruh kepercayaan dan komitmen kepada pemasok terhadap kinerja manajemen rantai pasokan (studi pada usaha laundry di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fitriani, Devi Intan (2024) Pengaruh reward dan punishment terhadap kinerja karyawan pada koperasi simpan pinjam & pembiayaan syariah BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fitrianingrum, Aulia Rahmani (2024) Pengaruh religiusitas, gaya hidup halal, dan digitalisasi terhadap keputusan masyarakat menggunakan Bank Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fitrianingsih, Muslimatun Nisa (2024) Pengaruh edukasi dan pesan motivasi berobat terhadap kualitas hidup pasien diabetes melitus tipe 2 di Puskesmas Umbulharjo 1 Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Fitriatunisa, Nurul (2023) Analisis dampak penggunaan aplikasi Si Bakul Jogja terhadap pendapatan UMKM setelah pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
G
Grajang, Wahyu (2024) Faktor risiko kejadian diare pada balita usia 12-59 bulan di wilayah kerja puskesmas Banguntapan I Bantul. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Gunawan, Reza (2023) Pengaruh partisipasi masyarakat, spiritual, penggunaan sistem keuangan desa dan kompetensi aparat desa terhadap keberhasilan pengelolaan dana desa (studi kasus Desa Kecamatan Dayun). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Guntur, Guntur (2024) Pengaruh lokasi usaha, strategi pemasaran, modal usaha, dan tingkat pendidikan terhadap tingkat pendapatan UMKM di Kecamatan Umbulharjo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Gustiva, Melsy (2024) Pengaruh gaya kepemimpinan, akuntabilitas, dan transparansi terhadap kinerja aparatur pemerintah desa (studi empiris pada Desa-desa Sekecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo Provinsi Jambi). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
H
HASTA PUTRA PRADANA, HERLAMBANG (2024) Analisis pengaruh citra merek, harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor matic merek Honda di Boyolali. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Hafidzdin Zuhri, Dzulkifli (2024) Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Catering Griya Aqiqah Al-Laziz di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Halim, Abdul (2024) Pengaruh inflasi, PDB, dan ROA perusahaan sektor pertanian, kehutanan, dan perikanan yang terdaftar di BEI terhadap investasi asing langsung di Indonesia periode 2008-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Hanif, Fakhrina (2023) Pengaruh pertumbuhan funding, financing dan kinerja perbankan syariah terhadap keuangan inklusif Bank Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Hasanah, Dianita Putri (2023) Persepsi harga, kualitas produk dan brand image sebagai anteseden kepuasan konsumen pada produk Scarlett Whitening (studi kasus pada pengguna produk Scarlett Whitening). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Hasim, Hasim (2024) Pengaruh PDRB IPM jumlah penduduk dan UMK terhadap TPT di Jawa Tengah 2018-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Hasna Pradanti, Pipit (2024) Pengaruh literasi keuangan, keamanan sistem, dan kualitas layanan sistem terhadap minat menggunakan QRIS pada transaksi keuangan (studi kasus pada Gen Z di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Hawa Omberzky, Harrosma (2024) Pengaruh marketing affiliate, gratis ongkos kirim, dan cashback terhadap minat beli konsumen pada e-commerce Shopee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Herliani, Herliani (2024) Analisis pengaruh ekspor, foreign direct investment (FDI), nilai tukar, dan inflasi terhadap cadangan devisa di negara Asean-6 tahun 2011-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Husni Sari Silalahi, Azizah (2023) Pengaruh religiusitas dan tingkat literasi keuangan syariah mahasiswa terhadap minat menjadi nasabah bank syariah (studi mahasiswa Perguruan Tinggi Islam di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
I
Ikhwan, Deviana Ardiani (2024) Pengaruh religiusitas dan digital marketing terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia dengan motivasi sebagai variabel moderasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Imaduddin Falih, Zufar (2024) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada minimarket Indomaret di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Indrayani, Wina (2024) Pengaruh religiusitas , literasi keuangan , dan imbal hasil terhadap minat Gen Z berinvestasi di saham syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Indriyani, Rifa (2023) Pengaruh CPO terhadap transmisi nilai tukar di Indonesia: pendekatan ARDL. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Irham, Febky Muhammad (2024) Analisis pengaruh risiko keuangan, risiko produk, dan kenyamanan terhadap keputusan belanja online (studi kasus pada E-commerce Shopee). S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Ishlahtus Shohwah, Annisa and Wibowo, Arif Ardy (2021) Literasi Media Melalui Video Podcast pada Kalangan Mahasiswa Yogyakarta. Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan, 25 (2). pp. 182-197. ISSN 2527-693X
Isma Budiutami, Salsabila (2024) Pengaruh good corporate governance, islamic corporate social responsibility, dan intellectual capital terhadap kinerja dan reputasi bank umum syariah dan unit usaha syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Ismail, Ismail (2024) Analisis pengaruh religiusitas, kemudahan dan risiko terhadap minat menggunakan pinjaman online syariah (studi pada mahasiswa muslim di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Istina, Septi (2024) Pengaruh literasi dan inklusi keuangan syariah terhadap keputusan menabung di bank syariah dengan religiositas sebagai variabel moderasi (studi kasus siswa SMK Jurusan Perbankan Syariah di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
J
Julianingsih, Jihan (2024) Analisis kualitas produk, kualitas pelayanan dan keandalan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan online shop Berrybenka di Instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Julianti, Shella Marliani (2024) Analisis determinan Indeks Pembangunan Manusia menggunakan variabel makroekonomi (studi kasus 34 Provinsi di Indonesia tahun 2019-2021). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
K
Kana, Nadya Khairun Nisa (2024) Pengaruh literasi keuangan, kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, dan risiko terhadap minat menggunakan dompet digital DANA. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Karenia, Shinta (2024) Pengaruh kualitas layanan, keamanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel moderasi (studi kasus nasabah BSI Mobile Generasi Z di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Kautsar Murtadho, Iqbaal (2023) Pengaruh promosi, kualitas, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela pada mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan (studi kasus pada mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Khaeral, Mukhimatul (2023) Pengaruh partisipasi penyusunan anggaran, sistem remunerasi, dan ketidakpastian lingkungan terhadap kinerja manajerial. Studi kasus pada SKPD di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Khotimah, Ainun Nisa (2024) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi indeks pembangunan manusia di Provinsi Jawa Tengah tahun 2012-2021. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Kuncorojati, Lanang (2023) Analisis pengaruh manajemen rantai pasokan terhadap kinerja organisasi (studi kasus pada UMKM Kerajinan Kulit di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Kurnia Ashatari, Nurun (2024) Pengaruh karakteristik perusahaan terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Kurniawan, Mahrus Lutfi Adi Hasil Cek Plagiarisme Money Demand in Indonesia: Does Economic Uncertainty Matter? [Artikel Dosen] (Unpublished)
Kurniawan, Mahrus Lutfi Adi Modul Ekonometrika 1 Mahrus. [Teaching Resource] (Unpublished)
Kurniawan, Mahrus Lutfi Adi Modul Ekonometrika 2 Mahrus. [Artikel Dosen] (Unpublished)
Kusuma, Yoga Aditya Putra (2024) Pengaruh kompensasi, kepuasan kerja, dan lingkungan kerja terhadap turnover intention pada karyawan PT. Aseli Dagadu Djokdja. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
L
Ladunia Nurvira, Adnindya (2024) Pengaruh konsep diri, dukungan sosial keluarga dan kecerdasan emosional terhadap kematangan karir mahasiswa manajemen Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Lastari, Dinda (2023) Pengaruh Brand Image, Customer Experience, dan Customer Value terhadap Customer Loyalty (studi kasus pada pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Lilyasari, Rosy (2023) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penyerapan tenaga kerja di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2015-2021. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Lintangsari, Fernanda Janice (2024) Kepuasan konsumen memediasi kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang di aplikasi Tiktok (studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Lugiana, Namira Aisyah (2023) Analisis dukungan dan hambatan pemanfaatan layanan kesehatan remaja di Kabupaten Kulon Progo. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Luthfi, Muhammad Helmi (2024) Pengaruh gaya hidup, brand image, kualitas produk, harga, brand trust terhadap keputusan pembelian (studi pada pengguna sepatu Vans di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Luvitasari, Luluk (2024) Kualitas produk, Brand Image, dan Brand Ambassador sebagai anteseden keputusan pembelian pada produk Eiger di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
M
MAHARANI HERWIN, DESTY (2023) Pengaruh green accounting pada pertumbuhan harga saham dengan profitabilitas sebagai variabel kontrol (studi pada perusahaan industri dasar dan kimia pada pra dan masa pandemi Covid-19). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
MARTA FAKDANA PUTRA, DWI (2023) Pengaruh Self Control, Work Stres dan Distributive Justice terhadap perilaku Cyberloafing karyawan (Pada Kantor Lazismu Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Mahalifayzia, Amelia (2024) Hubungan tingkat pengetahuan dengan tingkat kecemasan pada mahasiswa baru S1 Farmasi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Maharani, Putri Arifa Cahya (2024) Hubungan antara efikasi diri terkait pekerjaan dan optimisme terkait pekerjaan dengan keterikatan kerja pada karyawan PT. BPR Shinta Daya. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Mahardika, Dian (2024) Analisis determinan yang mempengaruhi penyaluran kredit pemilikan rumah perbankan Indonesia 2015Q1-2023Q2. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Mahendra, Hazairil (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas audit intern studi pada inspektorat Provinsi Jawa Tengah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Mahendra, Wisnu (2024) Analisis pengaruh switching customer bank konvensional ke bank syariah Indonesia (studi kasus pada mahasiswa perbankan syariah fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Mahfudz Mahmudi, Halqi (2023) Perbandingan minat masyarakat untuk menggunakan jasa fintech lending dan produk pembiayaan atau kredit pada perbankan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Maryani, Hesti (2024) Analisis deskriptif komunikasi interpersonal antara pembina dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah Kecamatan Banguntapan pada pembentukan jiwa entrepreneurship. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Maryska Putri, Adinar (2024) Pengaruh content marketing dan social media marketing terhadap keputusan nasabah menggunakan produk bank syariah dengan brand image sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Maulidia, Farah Esti (2024) Pengaruh digital marketing dan E-WOM terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah peran brand image sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Meisyabella, Alda (2024) Pengaruh kemudahan akses, kenyamanan dan keamanan M-Banking Syariah terhadap penggunaan Mobile Banking oleh UMKM di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Mellin Agustine, Sonya (2023) Keputusan pembelian sebagai konsekuen atas flash sale, gratis ongkos kirim, cash on delivery, online customer review, dan online customer rating di Shopee (studi kasus pada konsumen Shopee di Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Muhdar, Asriani (2024) Analisis kualitas layanan Senayan Library Managemnet System (SLiMS) menggunakan framework ITIL V4 di perpustakaan Kota Perak (studi kasus SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Muhliana, Syafira Intan (2024) Pengaruh kebiasaan membaca Al-Qur’an dan zikir terhadap regulasi emosi mahasiswa Pendidikan Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Muttaqina, Haniyah Lil (2023) Analisis tingkat literasi masyarakat Kota Madiun mengenai peer to peer lending. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
N
Nabilah, Ngazzah Hanun (2024) Pengaruh faktor internal dan eksternal terhadap profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2013-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nadhif Waliyudin, Muhammad (2024) Pemahaman Nazhir terhadap penerapan akuntansi wakaf berdasarkan PSAK 112 (studi kasus Lembaga Wakaf Daruut Tauhid). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nafi'ah, Rinda Rosyada (2024) Pengaruh keamanan dan digitalisasi bank terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus pada Bank Syariah Indonesia di DIY). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nasriyani, Nasriyani (2023) Analisis implementasi pembiayaan modal kerja dengan menggunakan akad murabahah di PT. BPRS Bhakti Sumekar Cabang Masalembu. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nofitasari, Dita (2023) Analisis pengaruh tingkat solvabilitas, profitabilitas, dan good corporat governance dalam memprediksi financial distress (Z-Score) pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2019-2021. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Novita, Anti Anggriani (2024) Analisis pengaruh bagi hasil, produk, dan promosi terhadap minat menabung masyarakat kota Bima di Bank NTB Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nugraha, Ikhsan Ariq (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Matahari Department Store Mall Mandau City Duri Riau. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nur'azizah, Nisa Awaliyah (2024) Dampak pembiayaan mudharabah terhadap perkembangan usaha mikro kecil (studi kasus di KJS BMT Bangun Rakyat Sejahtera Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nurazizah, Hazmi (2024) Pengaruh pembiayaan murabahah dan mudharabah terhadap pendapatan usaha mikro di Kecamatan Selebar Bengkulu (studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Selebar Bengkulu). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nurfadila, Nurfadila (2024) Analisis pengelolaan zakat produktif dalam penanggulangan kemiskinan pada BMT Bina Ihsanul Fikri di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nurjannah, Eka (2023) Determinan tenaga kerja migran Provinsi Nusa Tenggara Barat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nurrahmawati, Erieka (2023) Analisis pengaruh harga minyak goreng terhadap inflasi di Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nurtriavi Iskandar, Aisya (2024) Pengaruh pemberitaan kasus bunuh diri artis K-Pop terhadap pembentukan karakter remaja followers akun Instagram @officialkvibes. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Nurul Fatimah, Indah (2023) Determinan pembayaran zakat digital: studi kasus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
P
PEBRIAN, RICHO (2024) Pengaruh kualitas layanan, harga, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi taxi online "Grabcar" di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
PUTRI PERDANA, ANISA (2024) Analisis pengaruh harga internasional, nilai tukar, dan GDP perkapita Amerika Serikat terhadap nilai ekspor tekstil Indonesia ke Amerika Serikat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Pancawati, Diah (2024) Pengaruh marketing mix terhadap loyalitas pada pelanggan Mixue di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Pangestu, Rangga Alfaro Bagas (2024) Pengaruh keamanan, kemudahan penggunaan, dan ulasan konsumen online terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi Shopee (studi pada pengguna aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Permatasari, Resti (2024) Anteseden customer satisfaction, promosi penjualan, dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang produk H&M (studi kasus pada Gen Z Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Pertiwi, Cahyannisa (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi profitabilitas unit usaha syariah periode 2017-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Prasetia Putra, Rico (2023) Determinan pengeluaran pangan rumah tangga penerima program Keluarga Harapan (studi kasus : Desa Lubuk Seberuk, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Pratama, Genta Tomi (2024) Strategi komunikasi pemasaran brand kickchick dalam membangun brand image melalui promosi event dan musik di Instagram @kickchickcloth. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Pratama, Pandu Hary (2024) Strategi komunikasi pemasaran Paradise Supply dalam meningkatkan penjualan produk melalui Instagram. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Prihandika, Galih Dwi (2024) Analisis pengaruh kualitas institusi terhadap Foreign Direct Investment: studi kasus pada negara benua Amerika, Asia Dan Eropa. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Primeswari Putri, Firra (2024) Analisis Pengaruh Human Capital, Organizational Citizenship Behavior (OCB), dan kompensasi terhadap kinerja karyawan di Rumah Sakit PKU Mumammadiyah Gamping. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Prinanda, Namira Wahyu (2023) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan Bank Syariah di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Purnawan Hardani, Iqmal (2024) Pengaruh tingkat inflasi, kurs rupiah, harga minyak dunia dan harga emas dunia terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode tahun 2014 - 2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Purwanto, Selva Dwi (2024) Lifestyle, e-trust dan online customer review sebagai anteseden keputusan pembelian online pada produk fashion di shopee (studi kasus pelanggan Shopee di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Purwati, Putri Dewi (2024) Analisis kualitas produk tabungan dan layanan operasional terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Puspitasari, Putri Dwi (2024) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Lussid Coffee pada generasi milenial Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Putra, Farid Aditya (2024) Pengaruh career planning dan adversity quotient terhadap kesiapan kerja (studi pada mahasiswa program studi Manajemen Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Putri, Fadia Haya (2024) Pengaruh dana pihak ketiga, financing to deposit ratio, dan non performing financing terhadap profitabilitas Bank Umum Syariah Indonesia Tahun 2015-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Putri Azzahro, Edelia (2024) Analisis pengaruh belanja daerah, tingkat pengangguran,tingkat kemiskinan, pertumbuhan ekonomi, pendidikan dan kesehatan terhadap indeks pembangunan manusia (studi kasus pada kabupaten dan kota di provinsi Jawa Tengah pada tahun 2013 – 2022). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
R
ROFIQOH FAUZIAH, NURUL (2023) Pengaruh pendapatan, sosial media, gaya hidup, dan jenis kelamin terhadap tingkat konsumsi mahasiswa di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
RUSYID AL GIFARI, SULTAN (2023) Pengaruh Islamic Social Reporting terhadap profitabilitas pada bank umum syariah di Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rachman, Fadlan Alfiana (2023) Pengaruh komitmen organisasi, keterlibatan kerja, dan efikasi diri terhadap organizational citizenship behavior pada karyawan BPBD Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rahma Yuliana, Aulia (2024) Pengaruh pressure, opportunity, dan rationalization terhadap niat berbuat curang dengan motivasi sebagai variabel pemediasi dan coping self efficacy sebagai variabel pemoderasi (perbandingan pada mahasiswa akuntansi dan non akuntansi). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rahmadina, Asyifa Nazmi (2024) Penerimaan konsumen terhadap inovasi bakso ikan kembung (Rastrelliger kanagurta) dengan subtitusi jamur tiram (Pleurotus ostreatus). Other thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rahman, Bulan Aulia Belluci (2024) Hubungan antara persepsi dukungan organisasi dan motivasi kerja dengan keterikatan kerja pada karyawan PT BPR Shinta Daya. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Raihannur, Rifqy Fawwaz (2024) Strategi public relations PT. Ventura semesta wisata dalam membangun citra dan kepercayaan calon jamaah umrah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rajwa, Rajindra Azhar (2024) Strategi komunikasi pemasaran CV Paktjip Digital Printing dalam meningkatkan penjualan produk melalui media sosial. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rasyiid, Septianto Al (2024) Determinan minat mahasiswa berinvestasi di pasar modal. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Renaldi Jibran Ramadan, Lalu (2024) Komunikasi organisasi FMN (Front Mahasiswa Nasional) cabang Mataram dalam meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam berorganisasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rizkina, Erika (2023) Pengaruh citra merek, tingkat nisbah bagi hasil penerapan akad dan kepercayaan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rosiana, Risa (2024) Pengaruh Long Term Orientation, Perceived Consumer Effectiveness, Environmental Knowledge terhadap Green Purchase Intention (studi kasus Starbucks Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Rosyda, Miftahurrahma Similarity Penggunaan Text Modeling Untuk Identifikasi Kesalahan Penulisan Kata Pada Teks Pidato Bupati Banggai Sulawesi Tengah. STMIK Budi Dharma.
S
SURYO UNTORO, HERLI (2023) Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, dewan pengawas syariah, leverage dan umur perusahaan terhadap islamic social reporting pada bank umum syariah di Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Sabila, Alfi Fathu (2024) Peran green marketing, brand image, promosi, dan lokasi dalam peningkatan kepuasan pelanggan (studi kasus pada McDonald's Sudirman Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Salsabilla, Malida (2023) Pengaruh fitur layanan islami, keamanan, kepercayaan dan risiko terhadap keputusan menggunakan mobile banking bank syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Sandini, Marshanda (2024) Analisis strategi pemasaran produk tabungan haji dalam meningkatkan jumlah nasabah (studi kasus PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Sangadah, Maratus (2024) Pengaruh pendidikan dan pelatihan kerja terhadap produktivitas karyawan studi kasus pada karyawan medis non medis di Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Saputri, Dian Aisyah Galuh (2024) Efektivitas strategi mitigasi risiko pembiayaan bermasalah pada BMT di Yogyakarta (studi kasus BMT Mitra Reksa Bakti Purwobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Saputri, Vernah (2024) Pengaruh margin murabahah dan jangka waktu angsuran terhadap minat nasabah menggunakan produk kredit pemilikan rumah (KPR) syariah (studi kasus nasabah bank umum syariah). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Sari, Retno Wulan (2023) Determinan ekspor minyak kelapa sawit (CPO) Indonesia. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Selina, Eshin (2024) Pengaruh green product knowledge, consumer perception, dan perceived price terhadap keputusan pembelian green product Starbucks Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Septiana, Shiva (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Cheesecake Expert (Studi kasus pelanggan Cheesecake Expert Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Septiawan, Angga Nofe (2024) Analisis pengaruh stabilitas keuangan terhadap kredit macet di kawasan 5 negara Asean. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Septiningsih, Normala (2024) Analisis penyelesaian pembiayaan murabahah bermasalah pada Bank Madina Syariah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Setiawan, Teguh (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan terhadap keputusan pembelian ulang di aplikasi Tokopedia mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UAD. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Shollahudin Fazri, An'im (2024) Pengaruh work overload dan work stress terhadap kinerja karyawan hotel Jambuluwuk Malioboro Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Silmi, Afrida Fadkhi (2024) Pengaruh islamic branding dan customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Sirma Nopianti, Delima (2024) Analisis pengaruh ekspor impor inflasi nilai tukar dan utang luar negeri terhadap cadangan devisa Indonesia tahun 1985-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Suharsih, Suharsih (2024) Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Beban Operasional Pendapatan Operasional (BOPO), dan Financing To Deposit Ratio (FDR) terhadap profitabilitas Bank Umum Syariah periode 2018-2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Sukarelawan, Moh. Irma Validasi Instrumen Penelitian Menggunakan Pemodelan Rasch di Bidang Sosial. Project Report. Penerbit Pustaka Pranala.
Sukmawatie, Elia (2023) Analisis kelayakan pembiayaan petani kelapa sawit (studi kasus Bank Syariah Indonesia KCP Morowali Sulawesi Tengah). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Sundari, Alin (2023) Pengaruh harga minyak dunia dan inflasi terhadap risiko pembiayaan macet Bank Syariah di Indonesia (2020- 2022). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Suroso, Yusuf Abdillah (2024) Analisis stock split terhadap return dan trading volume activity saham pada perusahaan yang terdaftar di index IDX30 periode 2019-2023. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Susetyaningtyas, Alfina Putri Diani (2024) Pengaruh islamic marketing mix dan kualitas layanan digital terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah peran kepercayaan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Susilo, Ervin Dwi (2024) Analisis faktor-faktor yang memengaruhi minat pengusaha rental mobil dalam menggunakan jasa Bank Syariah di Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
U
Ulhaq, Rizky Zia (2024) Preferensi muzakki dalam membayar zakat secara online di badan amil zakat dan lembaga amil zakat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Utami, Febby (2024) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat konsumsi masyarakat Purbalingga di era digital. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Utami, Putri (2024) Social media marketing, Electronic Word of Mouth (EWOM), brand image, dan brand trust sebagai determinan purchase decision produk skincare Avoskin pada platform TikTok. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
V
Vidi Prihastoro, Davy (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, varian produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Cangkir Bumi Coffee. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Viranti, Gracellia (2024) Pengaruh profitabilitas, risiko keuangan, pertumbuhan perusahaan dan ukuran perusahaan terhadap manajemen laba pada perusahaan perkebunan kelapa sawit yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2022. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
W
WAHYUMIANI, NUR (2023) Analisis faktor yang mempengaruhi indeks pembangunan manusia kabupaten kota di Provinsi Jawa Tengah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wahyuni, Fira (2024) Analisis pengaruh infrastruktur terhadap pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wardini, Hilda Wahyu (2024) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat KC Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wardiwiyono, Sartini Hasil Cek Plagiarisme "Pertanggungjawaban Islam". UAD. (Submitted)
Wicaksono, Dimas Harry (2023) Analisis hubungan praktik bussiness plan dengan minat berwirausaha mahasiswa. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wicaksono, Warih (2023) Pengaruh literasi keuangan, gaya hidup dan pendapatan orang tua terhadap perilaku pengelolaan keuangan mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Widyaningsih, Ratna (2024) Pengaruh umur perusahaan, profitabilitas, struktur modal dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2020 - 2022). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wijanarko, Ari (2024) Perencanaan komunikasi melalui program Desa Bersinar tingkat kalurahan dalam melakukan Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) (studi kasus Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bantul). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wijaya, Rayza Aldinata (2024) Pengaruh suasana toko, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen Mirota Kampus Godean. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wiyandari, Nina (2023) Pertanggungjawaban sosial Islam pada institusi bisnis Islam. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wulandari, Ayu (2023) Analisis strategi bank syariah dalam meningkatkan literasi keuangan syariah melalui media sosial untuk kesadaran dan pemahaman masyarakat. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Wulandari, Friska (2024) Hubungan berat badan lahir rendah (BBLR), riwayat asi eksklusif, pendapatan keluarga dan tingkat pendidikan ibu terhadap kejadian stunting di wilayah kerja puskesmas Sijuk Kabupaten Belitung. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Y
Yoga Krisnadi, Septian (2023) Prediksi jumlah kemiskinan Daerah Istimewa Yogyakarta menggunakan Data Time Series dengan metode ARIMA Studi Kasus kemiskinan Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yoshi Faradilla, Auliyaa (2024) Pengaruh faktor lingkungan, faktor rasional dan faktor emosional terhadap keputusan masyarakat menggunakan jasa BMT Sejahtera Trucuk (studi kasus pada masyarakat Desa Krosok Gaden Trucuk Klaten). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yuliana, Monikka (2024) Analisis Good Corporate Governance, Intellectual Capital dan Sales Growth terhadap kinerja keuangan perusahaan (studi empiris perusahaan sub sektor makanan dan minuman yang terdaftar di BEI tahun 2021 - 2023). S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yuni Naftivah, Nava (2024) Pengaruh literasi keuangan, promosi uang elektronik, kemudahan dan keamanan penggunaan uang elektronik terhadap keputusan penggunaan uang elektronik. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yuniar, Fira (2024) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi pelaku usaha (UMKM) terhadap pentingnya laporan keuangan. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yunita, Nadia Noor (2024) Pengaruh pemanfaatan teknologi dan brand equity terhadap loyalitas nasabah pengguna mobile banking Bank Syariah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yusri Robiadi Saputra, Dedi (2023) Pengaruh iklan dan program gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada platform E-Commerce TikTok Shop. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Yuvita, Yuvita (2024) Hubungan antara lama kerja dengan kadar hemoglobin dan jumlah eritrosit pada penjamah ikan bakar di Palangka Raya. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Z
Zulfahmi, Muhammad (2024) Peran Lazismu dalam meningkatkan kesejahteraan mustahiq (studi kasus Lazismu DIY). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.