PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI SEKOLAH DI SD NEGERI CIKARACAK III PERIODE LXXXIV DIVISI III.A.2 Tahun Akademik 2020/2021

Rizqi Febriani, Annisa (2021) PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI SEKOLAH DI SD NEGERI CIKARACAK III PERIODE LXXXIV DIVISI III.A.2 Tahun Akademik 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)

[thumbnail of PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI SEKOLAH DI SD NEGERI CIKARACAK III_III.A.2_REGULER 84.pdf] Text
PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI SEKOLAH DI SD NEGERI CIKARACAK III_III.A.2_REGULER 84.pdf

Download (313kB)
[thumbnail of ISI LAPORAN KKN_III.A.2_REGULER 84.pdf] Text
ISI LAPORAN KKN_III.A.2_REGULER 84.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Pendidikan yang bermutu dapat dijadikan sebagai tolak ukur bangsa yang maju dan sumber daya manusia yang unggul. Adanya pandemic COVID-19 memicu permasalahan baru terutama dalam bidang Pendidikan, maka melalui Program Kampus Mengajar yang merupakan program Merdeka Belajar: Kampus Merdeka dan membantu sekolah terdampak pandemi COVID-19 dengan melibatkan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia untuk menjembatani kesulitan belajar di sekolah dasar khususnya untuk SD-SD di daerah 3T baik secara daring maupun luring dengan cara membantu mengajar, adaptasi teknologi dan membantu administrasi sekolah, sehingga tujuan dari Program Kampus Mengajar tercapai dan berdampak terhadap sekolah yang terdampak pandemic COVID-19 demi tercapainya proses pembelajaran yang efisien dan efektif terutama dalam hal pembelajaran yang berorientasi literasi dan numerasi.

Item Type: Laporan KKN
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisi / Prodi: Lembaga Pengbdian pada Masyarakat
Depositing User: Annisa Rizqi Febriani
Date Deposited: 04 Jul 2021 13:51
Last Modified: 04 Jul 2021 13:51
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/25420

Actions (login required)

View Item View Item