Rizqi Febriani, Annisa (2021) PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI SEKOLAH DI SD NEGERI CIKARACAK III PERIODE LXXXIV DIVISI III.A.2 Tahun Akademik 2020/2021. [Laporan KKN] (Unpublished)
Text
PROGRAM PENDAMPINGAN LITERASI DAN NUMERASI, ADAPTASI TEKNOLOGI, ADMINISTRASI SEKOLAH DI SD NEGERI CIKARACAK III_III.A.2_REGULER 84.pdf Download (313kB) |
|
Text
ISI LAPORAN KKN_III.A.2_REGULER 84.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Pendidikan yang bermutu dapat dijadikan sebagai tolak ukur bangsa yang maju dan sumber daya manusia yang unggul. Adanya pandemic COVID-19 memicu permasalahan baru terutama dalam bidang Pendidikan, maka melalui Program Kampus Mengajar yang merupakan program Merdeka Belajar: Kampus Merdeka dan membantu sekolah terdampak pandemi COVID-19 dengan melibatkan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia untuk menjembatani kesulitan belajar di sekolah dasar khususnya untuk SD-SD di daerah 3T baik secara daring maupun luring dengan cara membantu mengajar, adaptasi teknologi dan membantu administrasi sekolah, sehingga tujuan dari Program Kampus Mengajar tercapai dan berdampak terhadap sekolah yang terdampak pandemic COVID-19 demi tercapainya proses pembelajaran yang efisien dan efektif terutama dalam hal pembelajaran yang berorientasi literasi dan numerasi.
Item Type: | Laporan KKN |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisi / Prodi: | Lembaga Pengbdian pada Masyarakat |
Depositing User: | Annisa Rizqi Febriani |
Date Deposited: | 04 Jul 2021 13:51 |
Last Modified: | 04 Jul 2021 13:51 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/25420 |
Actions (login required)
View Item |