Hidayah, Nurul and Ismiradewi, Ismiradewi Peer review, PENGEMBANGAN MODUL KETERAMPILAN IDENTIFIKASI DAN INTERVENSI PERMASALAHAN SISWA PADA GURU SEKOLAH DASAR. PENGEMBANGAN MODUL KETERAMPILAN IDENTIFIKASI DAN INTERVENSI PERMASALAHAN SISWA PADA GURU SEKOLAH DASAR, 13 (2). ISSN 2541-2965
Text
ilovepdf_merged (2).pdf Download (1MB) |
Item Type: | Artikel Umum |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Psychology (Fakultas Psikologi) > S1-Psychology (S1-Psikologi) |
Depositing User: | M.Psi.,Psi Ismiradewi -- |
Date Deposited: | 02 Mar 2022 02:43 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 02:43 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/33090 |
Actions (login required)
View Item |