Peer review, PENGEMBANGAN MODUL KETERAMPILAN IDENTIFIKASI DAN INTERVENSI PERMASALAHAN SISWA PADA GURU SEKOLAH DASAR

Hidayah, Nurul and Ismiradewi, Ismiradewi Peer review, PENGEMBANGAN MODUL KETERAMPILAN IDENTIFIKASI DAN INTERVENSI PERMASALAHAN SISWA PADA GURU SEKOLAH DASAR. PENGEMBANGAN MODUL KETERAMPILAN IDENTIFIKASI DAN INTERVENSI PERMASALAHAN SISWA PADA GURU SEKOLAH DASAR, 13 (2). ISSN 2541-2965

[thumbnail of ilovepdf_merged (2).pdf] Text
ilovepdf_merged (2).pdf

Download (1MB)
Item Type: Artikel Umum
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisi / Prodi: Faculty of Psychology (Fakultas Psikologi) > S1-Psychology (S1-Psikologi)
Depositing User: M.Psi.,Psi Ismiradewi --
Date Deposited: 02 Mar 2022 02:43
Last Modified: 02 Mar 2022 02:43
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/33090

Actions (login required)

View Item View Item