Pengaruh kualitas produk, lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Hayspace Coffee Yogyakarta

Mujaddid, M. Aulia (2024) Pengaruh kualitas produk, lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Hayspace Coffee Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700012130_JUDUL__240316101055.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700012130_BAB_I__240316104109.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700012130_BAB_II__240316104109.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700012130_BAB_III__240316104109.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700012130_BAB_IV__240316104109.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700012130_BAB_V__240316104109.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700012130_DAFTAR_PUSTAKA__240316104109.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700012130_LAMPIRAN__240316104109.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada hayspace coffee Yogyakarta. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 50 konsumen yang sudah membeli kopi di hayspace coffee yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Model regresi yang digunakan dalam penelitian ini adalah model rehresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian pada hayspace coffee Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: pengaruh kualitas produk, lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada hayspace coffee Yogyakarta
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Accounting (S1 Akuntansi)
Depositing User: userperpus4 userperpus4
Date Deposited: 26 Apr 2024 08:54
Last Modified: 26 Apr 2024 08:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62050

Actions (login required)

View Item View Item