Prayoga, Rahmad Adhie (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Hokben Malioboro di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011153_JUDUL__240323101919.pdf Download (853kB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011153_BAB_I__240323101919.pdf Download (725kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011153_BAB_II__240323101919.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
|
Text (BAB III)
T1_1900011153_BAB_III__240323101919.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011153_BAB_IV__240323101919.pdf Restricted to Registered users only Download (458kB) |
|
Text (BAB V)
T1_1900011153_BAB_V__240323101919.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011153_DAFTAR_PUSTAKA__240321044543.pdf Download (191kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011153_LAMPIRAN__240322110319.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011153_NASKAH_PUBLIKASI__240322110319.pdf Download (444kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Hokben di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini siapa saja yang pernah melakukan pembelian di Hokben Yogyakarta. Sampelnya yakni individu yang telah menyelesaikan pembelian di Hokben Yogyakarta sebanyak 107 orang. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji reliabilitas dan uji validitas dengan rumus korelasi pearson, analisis linier berganda, uji parsial dan koefisien determinan R square. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | kualitas produk, harga, kualitas layanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus1 userperpus1 |
Date Deposited: | 10 May 2024 01:28 |
Last Modified: | 10 May 2024 01:28 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62116 |
Actions (login required)
View Item |