Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Hokben Malioboro di Daerah Istimewa Yogyakarta

Prayoga, Rahmad Adhie (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Hokben Malioboro di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011153_JUDUL__240323101919.pdf

Download (853kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011153_BAB_I__240323101919.pdf

Download (725kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011153_BAB_II__240323101919.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011153_BAB_III__240323101919.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011153_BAB_IV__240323101919.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011153_BAB_V__240323101919.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011153_DAFTAR_PUSTAKA__240321044543.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011153_LAMPIRAN__240322110319.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011153_NASKAH_PUBLIKASI__240322110319.pdf

Download (444kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Hokben di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini siapa saja yang pernah melakukan pembelian di Hokben Yogyakarta. Sampelnya yakni individu yang telah menyelesaikan pembelian di Hokben Yogyakarta sebanyak 107 orang. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji reliabilitas dan uji validitas dengan rumus korelasi pearson, analisis linier berganda, uji parsial dan koefisien determinan R square. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: kualitas produk, harga, kualitas layanan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus1 userperpus1
Date Deposited: 10 May 2024 01:28
Last Modified: 10 May 2024 01:28
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62116

Actions (login required)

View Item View Item