Yuliana, Winda (2024) Komunikasi pemasaran terpadu keramik usaha karya Banjarnegara dalam meningkatkan penjualan pasca pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900030288_JUDUL__240323112053.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900030288_BAB_I__240323112053.pdf Download (410kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900030288_BAB_II__240323112053.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900030288_BAB_III__240323112053.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900030288_BAB_IV__240323112053.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900030288_DAFTAR_PUSTAKA__240323112053.pdf Download (153kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900030288_LAMPIRAN__240323112053.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900030288_NASKAH_PUBLIKASI__240323112053.pdf Download (569kB) |
Abstract
Didalam penelitian ini membahas tentang Komunikasi Pemasaran Terpadu Keramik Usaha Karya Banjarnegara Dalam Meningkatkan Penjualan Pasca Pandemi Covid-19 Hal ini berkaitan dengan tujuan dari peneliti untuk mengetahui bagaimana proses Komunikasi Pemasaran Terpadu yang terjadi di Keramik Usaha Karya pasca Covid-19. Komunikasi pemasaran merupakan elemen yang penting dalam membangun kepercayaan publik untuk memutuskan membeli dan menggunakan produk. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif , sumber yang digunakan dalam pengecekan data yaitu melalui hasil dari wawancara dengan narasumber yang berbeda supaya bisa di cek kembali ke validasiannya.
Hasil dalam penelitian ini adalah : Pertama Iklan, dalam tahap ini iklan terjadi melalui media sosial. Kedua Pemasaran Langsung (Direct Marketing) dalam tahap ini pemasaran langsung terjadi melalui kontak langsung lewat telefon. Ketiga Pemasaran interaktif/internet pada tahap ini Keramik Usaha Karya memanfaatkan internet dan media sosial.Keempat promosi penjualan (Sales Promotion) pada tahap ini Keramik Usaha Karya melakukan promosi penjualan menjual produk baru dan voucher potongan harga. Kelima Publisitas dan Hubungan Masyarakat (Publicity and Public Relations) Keramik Usaha Karya bekerjasama dengan berbagai macam brand teh terkenal dan pengusaha untuk mempertahankan citra baik. Keenam Penjualan Personal (Personal Selling) pada tahap ini Keramik Usaha Karya melakukan penjualan personal melakukan presentasi kepada konsumen. Ketujuh Word Of Marketig pada tahap ini para konsumen memberitahukan kepada konsumen lain secara lisan. Kedelapan Event and Experience tahap ini Keramik Usaha Karya mengikuti acara pameran dan juga pengalaman workshop. Kesembilan Komunikasi ditempat pembelian pada tahap ini Keramik Usaha Karya menggunakan tugu Keramik di depan Showroom.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | covid-19, marketing communication, ceramic center of karya business,integrated marketing communication, UMKM |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisi / Prodi: | Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi |
Depositing User: | userperpus4 userperpus4 |
Date Deposited: | 26 Apr 2024 08:59 |
Last Modified: | 26 Apr 2024 08:59 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62255 |
Actions (login required)
View Item |