Naqiya, Alfina Zsazsa (2024) Menguji Model Kepuasan Dalam Minat Pembelian Kembali Produk Body Lotion Scarlett Di Kota Yogyakarta. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T2_2207051009_JUDUL__240318104409.pdf Download (360kB) |
|
Text (BAB I)
T2_2207051009_BAB_I__240317100912.pdf Download (547kB) |
|
Text (BAB II)
T2_2207051009_BAB_II__240317100912.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T2_2207051009_BAB_III__240317100912.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T2_2207051009_BAB_IV__240317100912.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T2_2207051009_BAB_V__240317100912.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T2_2207051009_DAFTAR_PUSTAKA__240317100912.pdf Download (399kB) |
|
Text (Lampiran)
T2_2207051009_LAMPIRAN__240317100912.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara minat beli ulang Scarlett Body Lotion di Kota Yogyakarta, Indonesia, dengan kualitas produk, citra merek, dan labelisasi halal, dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Data penelitian dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS), yang merupakan metodologi kuantitatif. Responden yang dijadikan sampel berjumlah 125 orang, merupakan seluruh konsumen Scarlet Body Lotion di Kota Yogyakarta yang mewakili populasi penelitian. Pengambilan sampel purposive sampling digunakan sebagai strategi pengambilan sampel dalam penelitian ini, dan google formulir digunakan untuk mengelola kuesioner online, yang mencakup lima jawaban pada skala Likert. Program smartPLS v.3.0 digunakan untuk membantu analisis data. Hasil dalam penelitian ini menujukan bahwa semua variabel memliki pengaruh. Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali, Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali, Label halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali, Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali. Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, Label halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi,
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Keyword: | Kualitas produk, Citra merek, Label halal, Kepuasan konsumen dan Minat pembelian kembali |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisi / Prodi: | Master (Magister) > Master of Managemen (Magister Manajemen) |
Depositing User: | userperpus5 userperpus5 |
Date Deposited: | 02 May 2024 03:22 |
Last Modified: | 02 May 2024 03:22 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62287 |
Actions (login required)
View Item |