Menguji Model Kepuasan Dalam Minat Pembelian Kembali Produk Body Lotion Scarlett Di Kota Yogyakarta

Naqiya, Alfina Zsazsa (2024) Menguji Model Kepuasan Dalam Minat Pembelian Kembali Produk Body Lotion Scarlett Di Kota Yogyakarta. S2 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T2_2207051009_JUDUL__240318104409.pdf

Download (360kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T2_2207051009_BAB_I__240317100912.pdf

Download (547kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T2_2207051009_BAB_II__240317100912.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T2_2207051009_BAB_III__240317100912.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T2_2207051009_BAB_IV__240317100912.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T2_2207051009_BAB_V__240317100912.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T2_2207051009_DAFTAR_PUSTAKA__240317100912.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T2_2207051009_LAMPIRAN__240317100912.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara minat beli ulang Scarlett Body Lotion di Kota Yogyakarta, Indonesia, dengan kualitas produk, citra merek, dan labelisasi halal, dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Data penelitian dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS), yang merupakan metodologi kuantitatif. Responden yang dijadikan sampel berjumlah 125 orang, merupakan seluruh konsumen Scarlet Body Lotion di Kota Yogyakarta yang mewakili populasi penelitian. Pengambilan sampel purposive sampling digunakan sebagai strategi pengambilan sampel dalam penelitian ini, dan google formulir digunakan untuk mengelola kuesioner online, yang mencakup lima jawaban pada skala Likert. Program smartPLS v.3.0 digunakan untuk membantu analisis data. Hasil dalam penelitian ini menujukan bahwa semua variabel memliki pengaruh. Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali, Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali, Label halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali, Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali. Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, Label halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian kembali melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi,

Item Type: Thesis (S2)
Keyword: Kualitas produk, Citra merek, Label halal, Kepuasan konsumen dan Minat pembelian kembali
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisi / Prodi: Master (Magister) > Master of Managemen (Magister Manajemen)
Depositing User: userperpus5 userperpus5
Date Deposited: 02 May 2024 03:22
Last Modified: 02 May 2024 03:22
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62287

Actions (login required)

View Item View Item