Alfitriana, Mendi (2024) Harga, kualitas produk dan kualitas layanan sebagai anteseden pembentuk kepuasan konsumen (studi kasus di Piezo Kopi Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011384_JUDUL__240325023819.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011384_BAB_I__240323030355.pdf Download (238kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011384_BAB_II__240323030355.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011384_BAB_III__240325023234.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011384_BAB_IV__240325023234.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011384_BAB_V__240325023234.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011384_DAFTAR_PUSTAKA__240325023234.pdf Download (137kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011384_LAMPIRAN__240323030355.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011384_NASKAH_PUBLIKASI__240323030432.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Sebagai Anteseden Pembentuk Kepuasan Konsumen pada konsumen Piezo Kopi Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Piezo Kopi Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen Piezo Kopi Yogyakarta yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan sampling insidental. Teknik analisis data yang digunakan ialah regresi linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus4 userperpus4 |
Date Deposited: | 27 Apr 2024 07:56 |
Last Modified: | 27 Apr 2024 07:56 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62453 |
Actions (login required)
View Item |