Harga, kualitas produk dan kualitas layanan sebagai anteseden pembentuk kepuasan konsumen (studi kasus di Piezo Kopi Yogyakarta)

Alfitriana, Mendi (2024) Harga, kualitas produk dan kualitas layanan sebagai anteseden pembentuk kepuasan konsumen (studi kasus di Piezo Kopi Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011384_JUDUL__240325023819.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011384_BAB_I__240323030355.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011384_BAB_II__240323030355.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011384_BAB_III__240325023234.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011384_BAB_IV__240325023234.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011384_BAB_V__240325023234.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011384_DAFTAR_PUSTAKA__240325023234.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011384_LAMPIRAN__240323030355.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011384_NASKAH_PUBLIKASI__240323030432.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Sebagai Anteseden Pembentuk Kepuasan Konsumen pada konsumen Piezo Kopi Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Piezo Kopi Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen Piezo Kopi Yogyakarta yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan sampling insidental. Teknik analisis data yang digunakan ialah regresi linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus4 userperpus4
Date Deposited: 27 Apr 2024 07:56
Last Modified: 27 Apr 2024 07:56
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62453

Actions (login required)

View Item View Item