Strategi komunikasi pemasaran Kremasag.Market tw

Zawahri, Alip (2024) Strategi komunikasi pemasaran Kremasag.Market tw. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900030342_JUDUL__240321105046.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900030342_BAB_I__240321105046.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900030342_BAB_II__240321105046.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900030342_BAB_III__240321105046.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900030342_BAB_IV__240321105046.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900030342_DAFTAR_PUSTAKA__240321105046.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900030342_LAMPIRAN__240321105046.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900030342_NASKAH_PUBLIKASI__240321105046.pdf

Download (535kB)

Abstract

Perkembangan produk-produk fashion selalu berkembang dari waktu ke
waktu. Hal ini dapat terlihat dari jenis fashion yang sangat beragam dan
selalu berkembang. Kremasag.market merupakan toko thrifting yang buka secara
hibrida, offline dan online (E-commerce). Dengan berkembangnya produk-produk
fashion, tentunya tantangan dalam pemasaran produk akan menjadi sangat
beragam. Strategi komunikasi pemasaran menjadi kunci dalam keberhasilan
memasarkan produk dengan tujuan untuk memberikan pengaruh kepada
masyarakat sehingga apa yang menjadi tujuan utamanya dapat tercapai sesuai
dengan rencana strateginya.
Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan
pendekatan studi kasus. Dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara,
observasi, dan dokumentasi. Teknik validasi yang digunakan menggunakan
metode triangulasi sumber. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Kremasag.market terhadap minat
beli produk. Kemudian melihat bagaimana Kremasag.market ini dari teori Bauran
Pemasaran STP (Segmentasi, targeting dan positioning) dan kotler dan keller 4P
(Product, Price, Place, Promotion).
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kremasag.market terhadap
minat beli produk telah menerapkan teori STP (Segmentasi, targeting dan
positioning) dan kotler dan keller 4P (Product, Price, Place, Promotion).
Pelaksanaan yang dilakukan sudah baik, dan sudah sesuai dengan persiapan yang
dilakukan.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: strategi, komunikasi, pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisi / Prodi: Faculty of Letters (Fakultas Sastra) > S1-ilmu komunikasi
Depositing User: dian yunihasti
Date Deposited: 08 May 2024 02:15
Last Modified: 08 May 2024 02:15
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/62994

Actions (login required)

View Item View Item