Nuraini, Kiki Dwi (2024) Pengaruh literasi keuangan syariah, kualitas produk, promosi, Islamic branding dan religiusitas terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk Bank Syariah (Studi kasus nasabah Bank Syariah Indonesia di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000032151_JUDUL__240322015048.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000032151_BAB_I__240322015048.pdf Download (233kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000032151_BAB_II__240322015048.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000032151_BAB_III__240322015048.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000032151_BAB_IV__240322015048.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000032151_BAB_V__240322015048.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032151_DAFTAR_PUSTAKA__240322015048.pdf Download (236kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000032151_LAMPIRAN__240322015048.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan syariah, kualitas produk, promosi, islamic branding dan religiusitas terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk bank syariah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah nasabah Bank Syariah Indonesia di Yogyakarta dan sampel yang diambil sebanyak 100. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik), analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R^2). Berdasarkan pengolahan data dan kesimpulan diperoleh hasil bahwa secara parsial literasi keuangan syariah, promosi, religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk bank syariah. Sedangkan kualitas produk dan islamic branding secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk bank syariah. Secara simultan, literasi keuangan syariah, kualitas produk, promosi, islamic branding dan religiusitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk bank syariah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | iterasi keuangan syariah, kualitas produk, promosi, islamic branding, religiusitas, keputusan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus4 userperpus4 |
Date Deposited: | 06 May 2024 07:49 |
Last Modified: | 06 May 2024 07:49 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63096 |
Actions (login required)
View Item |