Sugianti, Musti (2024) Analisis kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011114_JUDUL__240605023057.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011114_BAB_I__240605090937.pdf Download (214kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011114_BAB_II__240605090937.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011114_BAB_III__240605090937.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011114_BAB_IV__240605090937.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011114_BAB_V__240605090937.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011114_DAFTAR_PUSTAKA__240605090937.pdf Download (178kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011114_LAMPIRAN__240605090937.pdf Restricted to Registered users only Download (893kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011114_NASKAH_PUBLIKASI__240605090937.pdf Download (296kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian Mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta, yang sudah pernah membeli produk Mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta lebih dari 1 kali, yang berusia 17 tahun atau lebih, baik perempuan maupun laki-laki. Sampel yang dipilih dalam penelitian adalah sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitain ini menggunakan Non- Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode dengan analisis deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta. (2) harga berpengaruh signifikan posisitif terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta. (3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan posisitif terhadap kepuasan pelanggan Mie Gacoan di Taman Siswa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus3 userperpus3 |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 17:23 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 17:23 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/63995 |
Actions (login required)
View Item |