Wulandari, Eka Wahyu (2024) Pengaruh varian produk, promosi penjualan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang (studi kasus Cafe ST Coffee and Relation Pangkalan Bun). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011052_JUDUL__240606113443.pdf Download (766kB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011052_BAB_I__240606113443.pdf Download (165kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011052_BAB_II__240606113443.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011052_BAB_III__240606113443.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011052_BAB_IV__240606113443.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011052_BAB_V__240606113443.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011052_DAFTAR_PUSTAKA__240606113443.pdf Download (163kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011052_LAMPIRAN__240606113443.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011052_NASKAH_PUBLIKASI__240606113443.pdf Download (320kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Varian Produk, Promosi Penjualan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang di Cafe ST Coffee and Relation Pangkalan Bun. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah dengan probbability sampling yaitu dengan prosedur simple random sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 119 responden konsumen cafe ST Coffee and Relation Pangkalan Bun. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (google formulir) yang diuji dengan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Varian Produk tidak berpangaruh terhadap Minat Beli Ulang, Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Serta secara simultan atau bersama-sama Varian Produk, Promosi Penjualan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang di Cafe Coffee and Relation Pangkalan Bun. Saran bagi peneliti yang ingin melakukan penelitian dengan judul yang sama, diharapkan dapat menambahkan variabel baru dan memperluas materi yang ingin disampaikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Varian produk, promosi penjualan, kepuasan pelanggan, minat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 06:54 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 06:54 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64049 |
Actions (login required)
View Item |