Pengaruh varian produk, promosi penjualan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang (studi kasus Cafe ST Coffee and Relation Pangkalan Bun)

Wulandari, Eka Wahyu (2024) Pengaruh varian produk, promosi penjualan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang (studi kasus Cafe ST Coffee and Relation Pangkalan Bun). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011052_JUDUL__240606113443.pdf

Download (766kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011052_BAB_I__240606113443.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011052_BAB_II__240606113443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011052_BAB_III__240606113443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011052_BAB_IV__240606113443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011052_BAB_V__240606113443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011052_DAFTAR_PUSTAKA__240606113443.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011052_LAMPIRAN__240606113443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (811kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011052_NASKAH_PUBLIKASI__240606113443.pdf

Download (320kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Varian Produk, Promosi Penjualan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang di Cafe ST Coffee and Relation Pangkalan Bun. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah dengan probbability sampling yaitu dengan prosedur simple random sampling. Dengan jumlah sampel sebanyak 119 responden konsumen cafe ST Coffee and Relation Pangkalan Bun. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (google formulir) yang diuji dengan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Varian Produk tidak berpangaruh terhadap Minat Beli Ulang, Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Serta secara simultan atau bersama-sama Varian Produk, Promosi Penjualan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang di Cafe Coffee and Relation Pangkalan Bun. Saran bagi peneliti yang ingin melakukan penelitian dengan judul yang sama, diharapkan dapat menambahkan variabel baru dan memperluas materi yang ingin disampaikan.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Varian produk, promosi penjualan, kepuasan pelanggan, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 11 Jun 2024 06:54
Last Modified: 11 Jun 2024 06:54
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64049

Actions (login required)

View Item View Item