Purwanto, Selva Dwi (2024) Lifestyle, e-trust dan online customer review sebagai anteseden keputusan pembelian online pada produk fashion di shopee (studi kasus pelanggan Shopee di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011325_JUDUL__240611064720.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011325_BAB_I__240611064721.pdf Download (391kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011325_BAB_II__240611064721.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011325_BAB_III__240611064721.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011325_BAB_IV__240611064721.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011325_BAB_V__240611064721.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011325_DAFTAR_PUSTAKA__240611064721.pdf Download (275kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011325_LAMPIRAN__240611064721.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011325_NASKAH_PUBLIKASI__240611064721.pdf Download (409kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lifestyle, e-trust, dan online customer review sebagai anteseden keputusan pembelian online produk fashion di Shopee. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Indonesia yang pernah membeli produk fashion di Shopee, sementara untuk sampelnya sebagian Masyarakat Indonesia yang pernah membeli produk fashion di Shopee. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 143 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefesien determinasi (R2). Penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan lifestyle, e-trust dan online customer review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Lifestyle, e-trust, online customer review, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 08:05 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 08:05 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64200 |
Actions (login required)
View Item |