Lifestyle, e-trust dan online customer review sebagai anteseden keputusan pembelian online pada produk fashion di shopee (studi kasus pelanggan Shopee di Indonesia)

Purwanto, Selva Dwi (2024) Lifestyle, e-trust dan online customer review sebagai anteseden keputusan pembelian online pada produk fashion di shopee (studi kasus pelanggan Shopee di Indonesia). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011325_JUDUL__240611064720.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011325_BAB_I__240611064721.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011325_BAB_II__240611064721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011325_BAB_III__240611064721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011325_BAB_IV__240611064721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011325_BAB_V__240611064721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011325_DAFTAR_PUSTAKA__240611064721.pdf

Download (275kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011325_LAMPIRAN__240611064721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011325_NASKAH_PUBLIKASI__240611064721.pdf

Download (409kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lifestyle, e-trust, dan online customer review sebagai anteseden keputusan pembelian online produk fashion di Shopee. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Masyarakat Indonesia yang pernah membeli produk fashion di Shopee, sementara untuk sampelnya sebagian Masyarakat Indonesia yang pernah membeli produk fashion di Shopee. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling yaitu purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 143 responden. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefesien determinasi (R2). Penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan lifestyle, e-trust dan online customer review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Lifestyle, e-trust, online customer review, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 25 Jul 2024 08:05
Last Modified: 25 Jul 2024 08:05
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64200

Actions (login required)

View Item View Item