Pengaruh suasana toko, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen Mirota Kampus Godean

Wijaya, Rayza Aldinata (2024) Pengaruh suasana toko, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen Mirota Kampus Godean. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1700011244_JUDUL__240623043259.pdf

Download (756kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1700011244_BAB_I__240623043259.pdf

Download (498kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1700011244_BAB_II__240623043259.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1700011244_BAB_III__240623043259.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1700011244_BAB_IV__240623043259.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1700011244_BAB_V__240623043259.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1700011244_DAFTAR_PUSTAKA__240623043259.pdf

Download (354kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1700011244_LAMPIRAN__240623043259.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1700011244_NASKAH_PUBLIKASI__240623043259.pdf

Download (340kB)

Abstract

Penelitinan ini memiliki tujuan untuk mengetahui: Pengaruh Suasana Toko , Kualitas Pelayanan ,Kepercayaan , Presepsi Harga Terhadap Minat beli Ulang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif populasi yang ada di penelitian ini adalah Sebagian konsumen Mirota kampus. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampel dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan sampel menggunakan kuesioner atau angket yang telah diuji validiitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif dan regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji T (parsial), dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel suasana toko tidak memiliki perngaruh signifikan terhadap minat beli ulang , variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh signifikan terhdap minat beli ulang , variabel kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang ,presepsi harga mempiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Suasana toko , kualitas pelayanan , kepercayaan , presepsi harga , minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 24 Jul 2024 04:49
Last Modified: 24 Jul 2024 04:49
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64556

Actions (login required)

View Item View Item