Efendi, Nur Rahman (2024) Pengembangan model kualitas layanan berbasis adopsi teknologi untuk coffee shop di Kota Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1800019037_JUDUL__240621105536.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1800019037_BAB_I__240621105536.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB II)
T1_1800019037_BAB_II__240621105536.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1800019037_BAB_III__240621105536.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1800019037_BAB_IV__240621105536.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1800019037_BAB_V__240621105537.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1800019037_DAFTAR_PUSTAKA__240621105537.pdf Download (2MB) |
|
Text (Lampiran)
T1_1800019037_LAMPIRAN__240621010332.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Saat ini, Yogyakarta memiliki sekitar 800 coffee shop yang beroperasi. Perkembangan teknologi dalam coffee shop meningkatkan kualitas layanan, efektivitas dan efisiensi (seperti halnya kemudahan akses kecepatan layanan, ketepatan waktu). dari hasil survei yang melibatkan 30 cafe, dimana hasil yang diperoleh dari penerapan layanan seperti Functionality (9%), Enjoyment (12%), Security 13%, Assurance 16%, Design 15%, Convenience 16%, Customization 19% dari hasil diperoleh penerapkan layanan berbasis adopsi teknologi belum sepenuhnya diterapkan. Oleh karena itu, peningkatan kualitas layanan berbasis adopsi teknologi perlu dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model kualitas layanan dan penggunaan layanan berbasis adopsi teknologi di coffee shop di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik sampling purposive (hanya pelanggan yang berada di wilayah kota yogyakarta). Jumlah sampel yang digunakan sebesar 173 diperoleh dengan menggunakan metode jumlah item pertanyaan dikali 5, dengan pengolahan data menggunakan software SPSS 27 metode yang digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan tingkat berpengaruhnya faktor independen terhadap faktor dependen sebesar 44,8%, Sisanya 55,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Nilai 44.8% masuk kedalam kategori sedang artinya Semakin mendekati 0,40 nilai semakin rendah, dan semakin mendekati 0,599 nilai semakin tinggi, berarti nilai tersebut diartikan sedang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Adopsi teknologi, model kualitas layanan, regresi linier berganda |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisi / Prodi: | Faculty of Industrial Technology (Fakultas Teknologi Industri) > S1-Industrial Engineering (S1-Teknik Industri) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 09:47 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 09:47 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64655 |
Actions (login required)
View Item |