Peran green marketing, brand image, promosi, dan lokasi dalam peningkatan kepuasan pelanggan (studi kasus pada McDonald's Sudirman Kota Yogyakarta)

Sabila, Alfi Fathu (2024) Peran green marketing, brand image, promosi, dan lokasi dalam peningkatan kepuasan pelanggan (studi kasus pada McDonald's Sudirman Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011106_JUDUL__240622012051.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011106_BAB_I__240622012051.pdf

Download (400kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011106_BAB_II__240622012051.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011106_BAB_III__240622012052.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011106_BAB_IV__240622012052.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011106_BAB_V__240622012052.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011106_DAFTAR_PUSTAKA__240622012052.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011106_LAMPIRAN__240622012052.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011106_NASKAH_PUBLIKASI__240622012052.pdf

Download (443kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green marketing, brand image, promosi, lokasi, dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Mc Donald’s Sudirman Yogyakarta dengan jumlah sampel dalam sebanyak 140 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Brand image berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Green marketing, brand image, promosi, lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Green marketing, brand image, promosi, lokasi, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 18 Jul 2024 07:17
Last Modified: 18 Jul 2024 07:17
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64753

Actions (login required)

View Item View Item