Sabila, Alfi Fathu (2024) Peran green marketing, brand image, promosi, dan lokasi dalam peningkatan kepuasan pelanggan (studi kasus pada McDonald's Sudirman Kota Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000011106_JUDUL__240622012051.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000011106_BAB_I__240622012051.pdf Download (400kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000011106_BAB_II__240622012051.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000011106_BAB_III__240622012052.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000011106_BAB_IV__240622012052.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000011106_BAB_V__240622012052.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011106_DAFTAR_PUSTAKA__240622012052.pdf Download (195kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000011106_LAMPIRAN__240622012052.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011106_NASKAH_PUBLIKASI__240622012052.pdf Download (443kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green marketing, brand image, promosi, lokasi, dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Mc Donald’s Sudirman Yogyakarta dengan jumlah sampel dalam sebanyak 140 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Brand image berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan. Green marketing, brand image, promosi, lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Green marketing, brand image, promosi, lokasi, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 07:17 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 07:17 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64753 |
Actions (login required)
View Item |