Pengaruh kualitas layanan, keamanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel moderasi (studi kasus nasabah BSI Mobile Generasi Z di Yogyakarta)

Karenia, Shinta (2024) Pengaruh kualitas layanan, keamanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel moderasi (studi kasus nasabah BSI Mobile Generasi Z di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000032131_JUDUL__240624011121.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000032131_BAB_I__240624011121.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000032131_BAB_II__240624011121.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000032131_BAB_III__240624011121.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000032131_BAB_IV__240624011121.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000032131_BAB_V__240624011121.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032131_DAFTAR_PUSTAKA__240624011121.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000032131_LAMPIRAN__240624011121.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB) | Request a copy

Abstract

Sekarang ini teknologi BSI mobile sudah semakin maju, penggunanyapun semakin banyak dan dapat memberikan konstribsi yang positif terhadap perekonomian di Indonesia. kualitas layanan, keamanan, kepercayaan dan kepuasan nasabah dapat menjadi faktor baik atau buruknya loyalitas nasabah yang menggunakan BSI Mobile. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas layanan, keamanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel moderasi (Studi Kasus Nasabah BSI Mobile Generasi Z di Yogyakarta). Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan data dengan kuesioner dengan populasi Nasabah BSI Mobile Generasi Z di Yogyakarta. Sampel yang digunakan yaitu 107 responden dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dan moderating regression analysys. Hasil penelitian menunjukan secara parsial kualitas layanan serta kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah dan keamanan berpengaruh negatif terhadap loyalitas nasabah. Selanjutnya kepuasan nasabah dapat memoderasi kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tetapi tidak dapat memoderasi keamanan terhadap loyalitas nasabah pada nasabah generasi Z pengguna BSI Mobile di Yogyakarta. Saran penelitian selainjutnya agar memperluas objek, responden dan dapat mengembangkan variabel independent yang lain.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas layanan, keamanan, kepercayaan, kepuasan dan loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 29 Jun 2024 08:46
Last Modified: 29 Jun 2024 08:46
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64985

Actions (login required)

View Item View Item