Karenia, Shinta (2024) Pengaruh kualitas layanan, keamanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel moderasi (studi kasus nasabah BSI Mobile Generasi Z di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_2000032131_JUDUL__240624011121.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
T1_2000032131_BAB_I__240624011121.pdf Download (475kB) |
|
Text (BAB II)
T1_2000032131_BAB_II__240624011121.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_2000032131_BAB_III__240624011121.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_2000032131_BAB_IV__240624011121.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_2000032131_BAB_V__240624011121.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_2000032131_DAFTAR_PUSTAKA__240624011121.pdf Download (89kB) |
|
Text (Lampiran)
T1_2000032131_LAMPIRAN__240624011121.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) | Request a copy |
Abstract
Sekarang ini teknologi BSI mobile sudah semakin maju, penggunanyapun semakin banyak dan dapat memberikan konstribsi yang positif terhadap perekonomian di Indonesia. kualitas layanan, keamanan, kepercayaan dan kepuasan nasabah dapat menjadi faktor baik atau buruknya loyalitas nasabah yang menggunakan BSI Mobile. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas layanan, keamanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel moderasi (Studi Kasus Nasabah BSI Mobile Generasi Z di Yogyakarta). Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengambilan data dengan kuesioner dengan populasi Nasabah BSI Mobile Generasi Z di Yogyakarta. Sampel yang digunakan yaitu 107 responden dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dan moderating regression analysys. Hasil penelitian menunjukan secara parsial kualitas layanan serta kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah dan keamanan berpengaruh negatif terhadap loyalitas nasabah. Selanjutnya kepuasan nasabah dapat memoderasi kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah tetapi tidak dapat memoderasi keamanan terhadap loyalitas nasabah pada nasabah generasi Z pengguna BSI Mobile di Yogyakarta. Saran penelitian selainjutnya agar memperluas objek, responden dan dapat mengembangkan variabel independent yang lain.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Kualitas layanan, keamanan, kepercayaan, kepuasan dan loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisi / Prodi: | Faculty of Islamic Studies (Fakultas Agama Islam) > S1-islamic banking(perbankan syariah) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 29 Jun 2024 08:46 |
Last Modified: | 29 Jun 2024 08:46 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/64985 |
Actions (login required)
View Item |