Lastari, Dinda (2023) Pengaruh Brand Image, Customer Experience, dan Customer Value terhadap Customer Loyalty (studi kasus pada pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.
Text (JUDUL)
T1_1900011039_JUDUL__230814045709.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
T1_1900011039_BAB_I__230812052130.pdf Download (442kB) |
|
Text (BAB II)
T1_1900011039_BAB_II__230812052130.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
T1_1900011039_BAB_III__230812052130.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
T1_1900011039_BAB_IV__230812052130.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
T1_1900011039_BAB_V__230812052130.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
T1_1900011039_BAB_VI__230812052130.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011039_DAFTAR_PUSTAKA__230812052130.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
T1_1900011039_LAMPIRAN__230812052130.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011039_NASKAH_PUBLIKASI__230812052130.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Customer Experience, dan Customer Value Terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Dengan sampel sebanyak 153 responden yang merupakan pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (google formulir) yang diuji dengan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Brand Image tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, dan Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Serta secara simultan Brand Image, Customer Experience, dan Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta. Saran bagi yang ingin melakukan penelitian dengan judul yang sama, diharapkan dapat menambah variabel baru dan memperluas materi yang ingin disampaikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keyword: | Brand image, customer experience, customer value, customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics |
Divisi / Prodi: | Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen) |
Depositing User: | userperpus2 userperpus2 |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 04:41 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 04:41 |
URI: | http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75630 |
Actions (login required)
View Item |