Pengaruh Brand Image, Customer Experience, dan Customer Value terhadap Customer Loyalty (studi kasus pada pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta)

Lastari, Dinda (2023) Pengaruh Brand Image, Customer Experience, dan Customer Value terhadap Customer Loyalty (studi kasus pada pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_1900011039_JUDUL__230814045709.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_1900011039_BAB_I__230812052130.pdf

Download (442kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_1900011039_BAB_II__230812052130.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_1900011039_BAB_III__230812052130.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_1900011039_BAB_IV__230812052130.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_1900011039_BAB_V__230812052130.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
T1_1900011039_BAB_VI__230812052130.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_1900011039_DAFTAR_PUSTAKA__230812052130.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_1900011039_LAMPIRAN__230812052130.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_1900011039_NASKAH_PUBLIKASI__230812052130.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Customer Experience, dan Customer Value Terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Dengan sampel sebanyak 153 responden yang merupakan pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (google formulir) yang diuji dengan validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Brand Image tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, dan Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Serta secara simultan Brand Image, Customer Experience, dan Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty pada pelanggan Mie Gacoan Taman Siswa di Yogyakarta. Saran bagi yang ingin melakukan penelitian dengan judul yang sama, diharapkan dapat menambah variabel baru dan memperluas materi yang ingin disampaikan.

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Brand image, customer experience, customer value, customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 30 Sep 2024 04:41
Last Modified: 30 Sep 2024 04:41
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75630

Actions (login required)

View Item View Item