Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Cheesecake Expert (Studi kasus pelanggan Cheesecake Expert Daerah Istimewa Yogyakarta)

Septiana, Shiva (2024) Pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Cheesecake Expert (Studi kasus pelanggan Cheesecake Expert Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Ahmad Dahlan.

[thumbnail of JUDUL] Text (JUDUL)
T1_2000011373_JUDUL__240727015856.pdf

Download (996kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
T1_2000011373_BAB_I__240727015856.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
T1_2000011373_BAB_II__240727015856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
T1_2000011373_BAB_III__240727015856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
T1_2000011373_BAB_IV__240727015856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
T1_2000011373_BAB_V__240727015856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
T1_2000011373_DAFTAR_PUSTAKA__240727015856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
T1_2000011373_LAMPIRAN__240727015856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB) | Request a copy
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
T1_2000011373_NASKAH_PUBLIKASI__240727015856.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk (X1),
Harga (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Cheesecake
Expert yang berdomisili Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian
ini adalah sebagian dari pelanggan Cheesecake Expert yang berjumlah 100 orang.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability
sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini berupa pendekatan
kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner berupa
google form. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Harga (X2) berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Kualitas Produk (X3)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), dalam
penelitian ini Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Kualitas Pelayanan
berpengaruh secara bersama - sama (simultan) terhadap variabel Kepuasan
Pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (S1)
Keyword: Kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisi / Prodi: Faculty of Economics (Fakultas Ekonomi) > S1-Management (S1 Manajemen)
Depositing User: userperpus2 userperpus2
Date Deposited: 08 Oct 2024 05:44
Last Modified: 08 Oct 2024 05:44
URI: http://eprints.uad.ac.id/id/eprint/75657

Actions (login required)

View Item View Item